Wednesday, May 15, 2013

Sriwijaya FC Menanti Gol Pertama Dzumafo

Sriwijaya FC akan melakoni partai perdana putaran kedua ISL, menghadapi Persiram Raja Ampat. Salah satu pemain yang dinanti-nantikan penampilannya adalah mantan bomber Persib, Dzumafo.

Sebelumnya kehadiran Sergio Van Dijk di skuad Maung Bandung, tidak dipungkiri membuat nama Djumafo tenggelam.

Namun setelah pindah ke Sriwijaya FC, penyerang asal Kamerun ini siap membuktikan  kemampuan terbaik yang dimiliki.

Dzumafo pun berjanji akan memberikan yang terbaik, agar bisa membawa Laskar Wong Kito tetap berada di papan atas klasemen ISL.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada manajemen Sriwijaya FC yang masih mempercayai saya untuk bergabung . Saya sudah tidak sabar tampil dan mencetak gol untuk Sriwijaya FC” ungkap Djumafo.

Djumafo tidak memungkiri jika Sriwijaya FC adalah  salah satu tim, yang masih berpeluang meraih juara ISL musim ini. Karena itulah dirinya senang bisa bergabung dengan tim yang berpeluang menjadi juara.

”Mudah-mudahan saya bisa membantu Sriwijaya FC meraih juara ISL” harap Dzumafo.

Sementara itu pelatih kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi percaya dengan kualitas yang dimiliki Dzumafo. Kas Hartadi juga optimis, jika Djumafo akan kembali bersinar saat memperkuat Sriwijaya FC.

“Dzumafo pemain yang sangat bagus. Dengan kualitas yang dimilikinya, saya yakin dia akan kembali tajam seperti saat memperkuat PSPS” jelas Kas Hartadi.

Sementara itu Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin mengatakan jika Dzumafo sebenarnya pemain yang hebat.

Namun sayang di Persib Bandung, kemampuan Dzumafo tertutup oleh kehadiran bomber naturaliasi Sergio Van Dijk.

“Saya optimis bersama Sriwijaya FC, Dzumafo kembali akan menjelma menjadi striker haus gol yang sangat ditakuti lawan. Mudah-mudahan kemampuan yang dimiliki Dzumafo bisa membantu kita meraih juara ISL” harap Hendri.

0 comments:

Post a Comment