Monday, March 17, 2014

Ini Jawaban Sergio van Dijk Tentang Kabar Balik ke Persib

Sergio van Dijk Persib Gol

Sergio van Dijk akhirnya memberikan jawaban mengenai kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan kembali ke Persib Bandung di babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014 nanti. Penyerang naturalisasi itu menegaskan bahwa dirinya masih terikat kontrak dengan klub Iran, Sepahan FC, selama 1,5 tahun ke depan.

“Mungkin saja saya kembali ke Persib atau Indonesia di masa depan. Tapi kontrak saya di Sepahan masih sampai bulan Juli 2015,” kata Sergio van Dijk, Senin (17/3/2014).

“Saya tidak tahu apa terjadi di masa depan, mungkin bisa pindah ke Indonesia lagi, mungkin ke Persib. Nanti lihat ya. Saya suka suasana luar biasa di stadion-stadion di Indonesia seperti di GBK (Stadion Gelora Bung Karno) dengan timnas atau di Stadion Si Jalak Harupat dengan Bobotoh,” lanjutnya.

Rumor tentang akan kembalinya Sergio van Dijk ke Persib Bandung memang sedang santer beredar. Hal itu bermula dari pernyataan manajer Persib, Umuh Muchtar, bahwa akan ada pemain lama yang bakal bergabung dengan tim Maung Bandung lagi meskipun tidak disebutkan nama pemain yang dimaksud.

“Saya katakan bahwa orang yang pernah hilang itu akan kembali lagi. Dia akan balik ke Bandung pada babak 8 besar,” ungkap Umuh Muchtar, kemarin.

“Tapi saya belum bisa katakan siapa nama pemain itu. Semoga lancar semua urusannya. Saya katakan pemain ini tidak pernah pindah dari Persib. Makanya saya masih berharap pemain yang hilang itu datang lagi,” tambahnya.

0 comments:

Post a Comment