Monday, March 17, 2014

Jeda ISL, Persebaya Surabaya Rencanakan TC di Bali

Sikat Persepam 4-1 via Hattrick Pacho Kenmogne, Persebaya Puncaki Klasemen ISL Wilayah Timur

Mengisi jeda kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 terkait pemilihan umum (pemilu) legislatif, manajemen dan jajaran pelatih Persebaya Surabaya menggodok rencana pemusatan latihan (TC) di Bali.

Dalam keterangannya Rahmad Darmawan mengungkapkan jika agenda TC di Bali tersebut sebenarnya merupakan inisiatif CEO Persebaya, Gede Widiade. Gede mengutarakan niat itu usai Greg Nwokolo cs menang 4-1 atas Persepam Madura United, di Stadion Gelora Bangkalan.

Dalam laga itu Hattrick Emmanuel Pacho Kenmogne dan satu gol Alfin Tuasalamony, mengantarkan Persebaya mencuri 3 poin dari tuan rumah Persepam Madura United. Namun Rahmad Darmawan berharap agar anak asuhnya tidak cepat puas.

“Meski kami bisa menang besar di pertandingan away, tapi tim tidak boleh cepat puas. Untuk itu tetap dibutuhkan TC untuk membenahi kekurangan yang masih ada” tegas Rahmad Darmawan.

Usai menang atas tuan rumah Persepam, skuat Persebaya memang langsung diliburkan selama satu pekan. Skuad Bajul Ijo baru dijadwalkan kembali melakukan latihan rutin di Surabaya, Jumat (21/3/14).

“Tim libur satu minggu, karena kompetisi juga libur satu bulan. Nanti kita akan bicarakan kembali soal TC ke Bali setelah pemain berkumpul” tambah Rahmad Darmawan.

Sementara itu agenda TC di Pulau Dewata terus dimatangkan jajaran manajemen Bajul Ijo. Pematangan tersebut seputar kapan TC akan dilaksanakan, maupun berapa lama para pemain melakoni program ini di sana.

“Masih belum ada kepastian resmi, soal kapan pastinya TC di Bali itu akan digelar. Hal itu karena jajaran manajemen dan pelatih masih akan membahasnya lagi” tutur Sekretaris tim Persebaya Rahmad Sumanjaya, seperti yang dilansir Goal.

0 comments:

Post a Comment