Monday, July 28, 2014

Fachruddin Masuk ISL All Stars, Persepam MU Masih Bimbang

Bek andalan Persepam Madura United, Fachruddin Aryanto, termasuk salah satu pemain yang dipanggil memperkuat ISL All Stars untuk menghadapi Juventus pada 6 Agustus 2014 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun, manajemen Persepam MU masih bimbang apakah akan memberikan izin atau tidak.

Manajer Persepam Achsanul Qosasi mengatakan, di satu sisi, ia merasa bangga ada pemain Persepam MU yang dinilai termasuk salah satu yang terbaik di ISL dan turut dipanggil untuk menghadapi tim papan atas Italia dan Eropa, Juventus.

“Klub pasti bangga mendengar kabar tersebut sebab itu menyangkut penilaian kualitas pemain. Tapi ini berbeda konteksnya dengan (pemanggilan ke) Timnas Indonesia,” ujar Achsanul Qosasi, belum lama ini.

Namun, di sisi lain, Achsanul Qosasi juga harus berkonsultasi dengan pelatih Persepam Madura United, Arcan Iurie, terlebih dulu. Selain itu, pihak yang memanggil harus bertanggungjawab apabila pemain yang dipanggil mengalami cedera saat kembali ke klub.

“Soal izin untuk memperkuat tim ISL Star, manajemen klub masih perlu masukan dari pelatih. Takutnya, jika diizinkan akan berbenturan dengan program pelatih,” kata Achsanul Qosasi.

“Itu penting dilakukan, karena Persepam akan mulai menjalani latihan pada 4 Agustus 2014 mendatang. Kami masih perlu masukan dari pelatih untuk izin masuk ISL All Stars.”

“Harus ada jaminan pemain saat kembali ke klub tidak dalam kondisi cedera. Kalau sampai pemain cedera saat bermain melawan Juventus, karena membela tim ISL All Stars, klub yang dirugikan,” tutupnya.

0 comments:

Post a Comment