Monday, July 28, 2014

Pemain PSM Makassar Akhirnya Hentikan Aksi Mogok Latihan

PSM Makassar akhirnya bisa menggelar latihan perdana setelah sebagian gaji pemain telah dibayarkan. Sebelumnya, para pemain PSM Makassar melakukan aksi mogok latihan karena belum menerima gaji selama 3,5 bulan terakhir.

Latihan perdana Pasukan Ramang digelar di Lapangan Karebosi Makassar pada Selasa (22/7/2014) sore dan dipimpin langsung oleh Rudi Keltjes selaku pelatih. Namun, baru 13 orang pemain PSM Makassar yang tampak di latihan perdana tersebut.

“Harus didesak manajemen untuk menyelesaikan masalah gaji dan syukur hari ini sudah dibayarkan satu bulan. Saya langsung minta pemain untuk latihan. Langsung latihan strategi. Tidak ada waktu lagi untuk latihan fisik,” ujar Rudi Keltjes.

Ke-13 pemain PSM Makassar yang ikut latihan perdana antara lain: Markus Horison, AM Guntur, Boman Irie Aime, Djayusman Tiasdi, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Iqbal Samad, Kurniawan Karman, Syamsul Chaeruddin, M Razul, Andi Oddang, Abdul Rahman, dan M Rahmat.

Sedangkan Michael Baird, Mamadou Diallo, Fassawa Camara, I Ketut Mahendra, I Ngurah Komang AP, dan Agung Prasetyo, belum hadir. Begitupula dengan Rasyid Bakri yang masih bersama Timnas Indonesia U23 di Italia.

“Kalau ada pemain yang ingin pulang saat Lebaran, silahkan. Tapi, harus kembali bergabung sehari setelah Lebaran. Pemain yang tinggal di luar Makassar bisalah gabung dua hari setelah Lebaran,” pungkas Rudi Keltjes.

0 comments:

Post a Comment