Monday, July 28, 2014

Persiba Bantul Bertekad Bertahan di ISL

Persiba Bantul bertekad untuk tetap bertahan di kompetisi kasta tertinggi, Indonesia Super League (ISL). Hal tersebut ditegaskan oleh pelatih Laskar Sultan Agung, Sajuri Syahid, belum lama ini.

“Saya dan seluruh pemain akan benar-benar berusaha untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Minimal kami bisa terhindar dari zona degradasi,” tandas Sajuri Syahid.

Peluang Persiba Bantul untuk tetap berada di ISL musim depan sebenarnya sangat tipis. Pasalnya, Ezequiel Gonzales dan kawan-kawan saat ini masih terpuruk di dasar klasemen Wilayah Timur dengan raihan poin yang sangat minim.

Meskipun begitu, Sajuri Syahid menegaskan bahwa Persiba Bantul akan berjuang skuat tenaga untuk memenangkan empat laga yang tersisa, yakni melawan PSM Makassar (8/8/2014), Persebaya (14/8/2014), Persiram Raja Ampat (21/8/2014), dan Persiba Balikpapan (5/9/2014).

“Kami berusaha menyiapkan tim dengan optimal dan mudah-mudahan kami bisa menyapu bersih di empat laga sisa nanti,” harap Sajuri Syahid.

Persiba Bantul sendiri sedang dilanda berbagai masalah internal. Laskar Sultan Agung juga belum bisa menggelar latihan perdana di bulan puasa ini karena minimnya dana.

“Meskipun agak menyayangkan keputusan itu, tetapi saya tidak bisa apa-apa karena keputusan memang ada di tangan manajemen. Saya hanya menjalani tugas sebagai pelatih saja,” keluh Sajuri Syahid.

“Kemungkinan, manajemen meniadakan latihan di bulan Ramadhan itu untuk irit biaya tim. Saya sendiri tidak keberatan keputusan itu. Apalagi, kabarnya jadwal pertandingan ISL diubah. Jadwal yang semula digelar Agustus, infonya diubah di September 2014.”

“Jadi masih banyak waktu untuk menyiapkan tim sebelum kami menyelesaikan empat laga sisa nanti,” pungkas Sajuri Syahid.

0 comments:

Post a Comment