Tuesday, May 14, 2013

Hasil ISL 2013 Sriwijaya FC Vs Persiram 2-1: Dzumafo Cedera!

Hasil pertandingan ISL Minggu 12 Mei 2013 antara Sriwijaya FC Vs Persiram Raja Ampat, berkhir 2-1. Dengan hasil ini Laskar Wong Kito berhak mendapatkan tambahan 3 angka di klasemen sementara ISL.

Bertanding di depan publik sendiri, anak asuh Kas Hartadi langsung tampil menekan. Namun gol bagi tuan rumah baru tercipta di pertengahan babak pertama.

Mantan pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu sukses merobek jala Persiram ketika babak pertama memasuki menit ke-26.

Unggul satu gol Sriwijaya FC tampil lebih percaya diri. Alhasil tuan rumah mampu memperlebar keunggulan melalui Erick Weeks di menit ke-35.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-0 untuk Sriwijaya FC tetap bertahan menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua Persiram yang tertinggal 2 gol, berusaha tampil lebih terbuka. Hasilnya anak-anak Papua ini berhasil memperkecil ketertinggalan melalui Koko Lomel di menit ke-75.

Hingga pertandingan berakhir, skor 2-1 bagi kedua tim tetap bertahan menutup pertandingan sore hari ini.

Namun kemenangan Sriwijaya FC ini harus dibayar mahal setelah bomber anyar mereka, Dzumafo mengalami cedera. Tidak hanya Dzumafo, kiper Ferry Rotinsulu juga harus ditarik keluar lapangan.

Untuk mengamankan kemenangan, Kas Hartadi pun menggantikan Dzumafo dengan Diego Michels. Sementara Ferry digantikan oleh Rivki Mokodompit.

0 comments:

Post a Comment