Sunday, May 12, 2013

Krisis Gol di Persib, Sriwijaya FC Optimis Herman Dzumafo Belum Habis!

Herman Dzumafo Persib

Herman Dzumafo Epandi akhirnya didepak dari Persib Bandung. Krisis gol yang dialami penyerang asal Kamerun ini menjadi penyebab tersingkirnya Herman Dzumafo dari skuat Persib hingga akhirnya dibarter dengan striker Sriwijaya FC, Hilton Moreira. Meskipun sempat tak produktif di Persib, namun manajemen Sriwijaya FC tetap optimis bahwa Herman Dzumafo belum habis.

Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin, dan pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, masih meyakini kemampuan yang dimiliki oleh Herman Dzumafo. Striker jangkung ini memang sangat produktif semasa memperkuat PSPS Pekanbaru. Hendri Zainuddin pun berharap kehadiran Herman Dzumafo bisa membantu Sriwijaya FC mempertahankan gelar juara ISL.

“Saya optimistis bersama Sriwijaya FC, Dzumafo kembali akan menjelma menjadi striker haus gol yang sangat ditakuti lawan. Mudah-mudahan kemampuan yang dimiliki Dzumafo bisa membantu kita meraih juara ISL,” ujar Hendri Zainuddin belum lama ini.

“Dzumafo pemain yang sangat bagus. Dengan kualitas yang dimiliki Dzumafo, saya yakin dia akan kembali tajam seperti saat memperkuat PSPS,” timpal Kas Hartadi.

Herman Dzumafo sendiri mengaku tidak kecewa hanya bisa memperkuat Persib selama setengah kompetisi. Pemain yang diboyong dari Arema Indonesia pada awal musim ini justru mengungkapkan kebahagiaannya karena direkrut oleh tim besar dan mapan seperti Sriwijaya FC.

“Saya senang bisa bergabung bersama Sriwijaya FC. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen Sriwijaya FC yang masih mempercayai saya untuk bergabung,” ungkap Herman Dzumafo.

”Saya sudah tidak sabar tampil dan mencetak gol untuk Sriwijaya FC. Mudah-mudahan saya bisa membantu Sriwijaya FC meraih juara ISL,” lanjutnya.

0 comments:

Post a Comment