Tuesday, May 21, 2013

Messi Akan Kedatangan Tamu 5 Anak Dari Indonesia

Lionel Messi Absen Karena Cedera, Timnas Argentina Pusing

Lionel Messi akan melakukan kunjungan ke Qatar dalam rangkaian kegiatannya, sebagai duta brand global Ooredoo pada tanggal 20 Mei 2013 mendatang. Dan seperti informasi yang beredar, lima orang anak Indonesia akan memiliki kesempatan untuk bertatap muka dan berlatih bersama Lionel Messi.

Melalui Yayasan Messi, bintang Barcelona asal Argentina itu bekerja sama dengan Ooredoo dalam sejumlah proyek penting untuk menciptakan inovasi-inovasi di berbagai wilayah operasional Ooredoo.

Dalam kerjasamanya, hal pertamanya yang akan difokuskan yakni mewujudkan kesejahteraan dan pembinaan generasi muda.

“Saya ingin datang lagi ke Qatar dan bermitra dengan Ooredoo dalam berbagai inisiatif untuk meningkatkan peluang bagi kaum muda dari seluruh dunia” ungkap Messi.

“Baik di dalam maupun di luar lapangan sepakbola, saya selalu senang untuk melakukan sesuatu yang berbeda bagi masyarakat dan menghadirkan kebahagiaan bagi anak-anak” tambahnya.

Messi maupun Ooredoo memang punya keyakinan, bahwa generasi muda harus diberikan kesempatan untuk meraih yang terbaik dalam hidup.

Hal tersebutlah yang akhirnya mendasari aktivitas Messi di Qatar, sekaligus menjadi sarana mempromosikan olahraga dan berjumpa dengan komunitas-komunitas.

Dalam kunjungan ini Messi akan turut memberikan sesi pelatihan sepakbola khusus di Doha, dengan anak-anak yang dipilih dari wilayah bisnis global Ooredoo.

Delegasi anak-anak yang berkesempatan mendapatkan pelatihan ini berasal dari Qatar, Palestina, Indonesia, Irak, Aljazair, Tunisia, Oman, Kuwait, dan Maladewa.

Serta beberapa Negara, di mana Ooredoo berperan aktif dalam peningkatan dan pembinaan generasi muda.

Berkaitan dengan wakil dari Indonesia, total lima anak yang mendapat kesempatan langka tersebut. Mereka berasal dari Jakarta, Bandung, Malang, dan Madura.

Kelimanya disebutkan sebagai anak yang berbakat dan menyenangi sepakbola, serta memiliki mimpi besar untuk mengubah masa depannya.

Selain memiliki kans untuk bertatap muka dengan Messi, anak-anak itu juga berkesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata terkenal di Qatar seperti Museum Seni Islam dan Cagar Budaya Katara.

0 comments:

Post a Comment