Thursday, May 16, 2013

Prediksi Semen Padang Vs SHB Da Nang FC AFC Cup 2013

Jadwal pertandingan AFC Cup Selasa 14 Mei 2013, akan berhadapan Semen Padang Indonesia Vs SHB Da Nang FC Vietnam. Jika tidak ada perubahan, sedianya laga ini akan disiarkan secara tunda oleh RCTI pada pukul 22.30 wib.

Kabau Sirah lolos ke babak 16 besar setelah berhasil menjadi juara Grup E di babak penyisihan. Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra mengatakan semua pemain Semen Padang dalam kondisi siap bertanding.

Sayangnya kiper utama Jandia Eka Putra, sepertinya tidak dimainkan akibat mengalami cedera bahu sewaktu bermain dengan Perseman Manokrawi di Sleman dalam lanjutan IPL.

Selain Jandia, pemain lain yang cedera adalah Esteban Vizcarra. Ia mengalami cedera di jari kakinya. Namun Jafri telah mengantongi beberapa nama untuk menggantikan Esteban.

Beberapa nama yang diproyeksikan menggantikan Esteban antara lain Muhammad Nur Iskandar, Hendra Bayauw, dan Ricky Akbar Ohorella.

Di sisi lain SHB Da Nang FC yang merupakan runner-up grup G, juga mengalami masalah pemain. Mereka kemungkinan tak diperkuat dua pemain asingnya lantaran mengalami cedera.

Pemain-pemain asing itu adalah Sabin-Cosmin Goia asal Rumania dan Milorad Janjus asal Serbia. Goia mendapat cedera tepat tiga hari sebelum berangkat ke Indonesia.

Namun tim asuhan Le Hyunh Duc, masih diperkuat dua pemain asing lainnya yaitu Merlo Sebastian Gaston dari Argentina dan Danny David Mrwanda dari Tanzania.

Pertandingan antara Semen Padang Indonesia Vs SHB Da Nang FC Vietnam ini rencananya akan dipimpin wasit asal Jepang, Sato Ryuji.

Berdasarkan regulasi Piala AFC, pertandingan babak 16 besar hanya dilakukan satu kali di kandang juara grup.

Jika berakhir imbang, pertandingan akan dilanjutkan dengan babak perpanjangan hingga adu penalti.

Jadwal Pertandingan Lain:

14 Mei 2013         : Kelantan (Malaysia) vs Kitchee (Hongkong)14 Mei 2013         : Al Faisaly (Jordania) vs Al Riffa (Bahrain)14 Mei 2013         : Kuwait SC (Kuwait) vs Duhok (Irak)15 Mei 2013         : New Radiant SC (Maladewa) vs Selangor (Malaysia)15 Mei 2013         : East Bengal (India) vs Yangon United (Myanmar)15 Mei 2013         : Arbil (Irak) vs Al Shorta (Siria)15 Mei 2013         : Al Qadsia (Kuwait) vs Fanja (Oman)

0 comments:

Post a Comment