Sunday, May 19, 2013

Sriwijaya FC Merasa Berat Lepas Boakay Ke Timnas Liberia

Sriwijaya FC akan menghadapi laga berat, pada pertandingan ISL berikutnya. Lawan terberat Laskar Wong Kito adalah Persipura Jayapura, pada 28 Mei 2013 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, manajemen akan kembali meminta agar federasi sepakbola Liberia menunda keinginan mereka untuk memanggil Boakay Eddie Foday.

Ketika dimintai konfirmasinya Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (PT.SOM), Faisal Mursyid tidak membantah keinginan tersebut.

Faisal mengatakan jika surat pemangilan Foday untuk memperkuat timnas Liberia pada kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Afrika melawan Uganda, sudah mereka terima satu pekan lalu.

“Suratnya memang sudah diterima pihak manajemen. Federasi Liberia meminta Foday agar tanggal 24 Mei 2013 sudah harus ke Liberia untuk persiapan menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2014? ungkap Faisal Mursyid.

Namun Faisal berharap hal tersebut dapat ditunda karena Sriwijaya akan menghadapi lawan-lawan tangguh di Indonesia Super League (ISL), terutama ketika menghadapi Persipura Jayapura.

“Usai Pertandingan penting ini, barulah Foday kita izinkan ke Liberia” tegas Faisal Mursyid.

Peran Boakay di skuad Laskar Wong Kito memang sangat vital. Tidak Jarang beberapa kali Boakay menjadi kunci kemenangan bagi Sriwijaya FC.

Dengan permainan agresif Boakay di lini tengah dan depan Sriwijaya FC, membuat Laskar Wong Kito sementara menempati peringkat 2 klasemen ISL.

Terakhir Sriwijaya FC berhasil mengalahkan Persiram dengan skor tipis 2-1, di Jakabaring Palembang.

0 comments:

Post a Comment