Wednesday, May 22, 2013

Sriwijaya FC Vs Persidafon Skor 1-1 Hasil ISL Kamis 16 Mei 2013

Hasil pertandingan ISL Rabu 15 Mei 2013 antara Sriwijaya FC Vs Persidafon Dafonsoro, berakhir imbang 1-1. Dengan hasil ini, kedua tim berhak mendapatkan tambahan 1 angka di klasemen sementara ISL.

Bermain di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, tuan rumah Laskar Wong Kito harus tertinggal lebih dulu melalui gol David Laly.

Beruntung Sriwijaya FC mampu menyamakan kedudukan, melalui gol Dzumafo dari titik pinalti.

Ketika peluit babak pertama dibunyikan, kedua tim sama-sama bermain terbuka. Persidafon membuka skor lebih dahulu melalui David Laly ketika pertandingan memasuki menit ke-17.

Tendangan keras David Laly dari luar kotak penalti, sempat membentur badan pemain Sriwijaya FC yang membuat bola berbelok arah dan masuk ke gawang Sriwijaya FC.

Tertinggal 1 gol, Sriwijaya FC berusaha tampil lebih terbuka. Hingga hasilnya Dzumafo sukses membuat skor imbang di menit ke-23 melalui titik pinalti.

Tendangan pinalti sendiri diberikan oleh wasit, setelah kiper I Putu Dian Ananta menjatuhkan Tantan di dalam kotak pinalti.

Dzumafo yang maju sebagai algojo, sukses mengelabui Putu dengan tendangan pelan mendatar ke arah samping yang tak mampu dihalau Putu yang telah mati lanngkah.

Kedua tim memiliki beberapa peluang, namun hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir skor imbang 1-1 tetap bertahan menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua tuan rumah tampil lebih agresif. Memanfaatkan serangan dari sisi sayap, Sriwijaya FC beberapa kali mengancam gawang Persidafon.

Menit ke-67 Ramdani Lestaluhu memiliki kesempatan untuk membuat tuan rumah unggul. Sayangnya meski berada di mulut gawang, tendangan mantan pemain Persija itu melambung di atas mistar.

Atau ketika kerjasama antara Tantan dengan Dzumafo di kotak pinalti Persidafon, sempat menciptakan peluang emas. Namun tendangan kaki kiri Tantan gagal merobek jala tim tamu.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor imbang 1-1 bagi kedua tim tetap bertahan menutup pertandingan sore hari ini.

Dengan hasil ini Sriwijaya FC masih bertahan di posisi dua, sementara Persidafon masih tetap berada di zona degradasi klasemen sementara ISL.

0 comments:

Post a Comment