Saturday, June 15, 2013

Irfan Bachdim & Syamsir Alam Ingin Kembali Ke Timnas Indonesia

Syamsir Alam

Dua punggawa muda Timnas Indonesia, Irfan Bachdim & Syamsir Alam rupanya ingin bisa kembali lagi ke Skuad Garuda untuk menggunakan seragam Merah Putih.

Alhasil baik Irfan dan Syamsir, bertekad tampil maksimal di klub demi memperoleh posisi di Timnas Indonesia.

“Saya akan berlatih lebih keras supaya dipakai di timnas. Saya siap untuk membela Merah Putih. Saya senang jika dipanggil timnas U-23? ungkap Syamsir Alam (Senin, 10/6/2013).

Namun Syamsir Alam sepertinya masih lebih beruntung dari Irfan Bachdim. Pasalnya Rahmad Darmawan mencantumkan nama Syamsir dalam daftar 70 pemain yang disertakan mengikuti pelatnas SEA Games 2013.

Sementara itu di tempat lain, Irfan Bachdim menaruh harapan kepada pelatih Timnas senior Jacksen F Tiago.

Irfan berharap namanya dicantumkan dalam skuat Garuda. Dirinya juga berjanji akan berlatih lebih keras, supaya pelatih asal Brasil itu memilihnya.

“Saya akan berlatih lebih keras! Dan mudah-mudahan pertandingan berikutnya saya dipanggil lagi” ungkap Irfan Bachdim melalui akun twitter, @IrfanBachdim 10.

Irfan Bachdim sebenarnya mempunyai keinginan bertanding membela Timnas Indonesia pada laga uji coba menghadapi Timnas Belanda.

Hanya saja Jacksen F Tiago tidak mencantumkan namanya di dalam daftar 21 pemain.

“Sayang sekali. Saya tidak dipanggil untuk pertandingan melawan Belanda” tambah Irfan.

0 comments:

Post a Comment