Sunday, June 9, 2013

Persib Didukung Sponsor Produsen Madu PT Al-Mahaz

Persib musim ini tak henti-hentinya mendapatkan dukungan dari berbagai sponsor. Terbaru PT. Al-Mahaz Internasional sebagai produsen madu, menjalin kerja sama dengan PT Persib Bandung Bermartabat untuk menjadi sponsor di Indonesia Super League (ISL).

Salah satu alasan PT. Al-Mahaz Internasional menjalin kerjasama dengan Persib karena Atep Cs memiliki bobotoh yang loyal dan fanatik.

Alhasil untuk menjaga kondisi para pemain atau pun Bobotoh agar tetap prima, diperlukan asupan yang dapat membantu kesehatan. Salah satunya dengan mengonsumsi Madu Pahit Al-Mahaz.

Khasiat Madu Pahit Al-Mahaz sudah dirasakan manfaatnya oleh pemain Persib, jajaran pelatih dan Offisial tim. Hasilnya mereka dalam kondisi tetap fit, tidak mudah lelah dan tetap semangat.

PT. Al-Mahaz Internasional sendiri menerima dan memberikan peluang kepada bobotoh untuk menjadi member maupun agen dengan ketentuan berlaku.

Madu Pahit Super Almahaz merupakan madu pahit asli suguhan alam. Lantas kenapa madu ini pahit?

Rasa pahit muncul karena madu ini berasal dari nekatar pohon-pohon pahit yang dihisap oleh lebah sehingga menghasilkan cita rasa yang pahit.

PT. Almahaz Internasional  hadir dengan inovasi tinggi. Mengemas madu pahit secara modern untuk menjaga kemurnian dan kualitas madu pahit dan menyajikannya untuk masyarakat secara utuh.

Madu Pahit Super Al-Mahaz adalah pelopor pertama madu pahit di Indonesia. Madu ini berkhasiat dan bermanfaat:

Meningkatkan dan menjaga kekebalan tubuhPerawatan dan pengobatan penyakit kronis.Mengatasi masalah masuk anginPengobatan pada berbagai alergiDiet alami/Over WeightMembantu proses detoxifikasiMenambah stamina dan vitalitasPerawatan keluhan organ ginjalPengobatan dan perawatan strokePengobatan penyakit jantungMengatasi masalah pencernaanMengobati darah tinggi dan rendahMengatasi mudah masuk anginPengobatan pada berbagai alergiPengobatan pada lemah syahwatMemperkuat kerja liver dan hatiMembantu mengatasi keluhan: atshma, batuk, sakit tenggorokan, panas dalam, paru-paru, luka luar, migrain, pegal-pegal, asam urat, rheumatik, bau badan, trigliserid, kolesterol, susah tidur, dan mengurangi dengkuran saat tidur.

Anda berminat mengkonsumsi madu ini seperti para pemain Persib?

0 comments:

Post a Comment