Sunday, June 2, 2013

Persiram Vs Persija Skor 0-0 Hasil ISL 2013

Hasil pertandingan ISL Rabu 22 Mei 2013 yang mempertemukan Persiram Raja Ampat Vs Persija Jakarta, berakhir imbang tanpa gol. Dengan hasil ini kedua tim sama-sama mendapatkan tambahan 1 angka di klasemen sementara ISL.

Hasil dua kemenangan laga kandang, ternyata benar-benar memberikan dampak positif bagi anak asuh Benny Dollo. Ketika peluit babak perama dibunyikan wasit, Persija tampil agresif meladeni serangan tuan rumah.

Hanya saja meski kedua tim saling jual beli serangan, hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir skor imbang 0-0 tetap bertahan menutup pertandingan.

Di babak kedua Persija berusaha keluar dari tekanan tuan rumah. Namun kondisi lapangan Stadion Wombik yang tidak maksimal, membuat kedua tim sulit membangun serangan hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir.

Dalam konfirmasinya seusai pertandingan, pelatih Persija Jakarta Benny Dollo mengeluhkan kondisi lapangan di Stadion Wombik.

Menurut Benny Dollo dengan kondisi lapangan yang tidak bagus, membuat anak asuhnya kesulitan untuk mengembangkan permainan.

“Kondisi lapangan kurang bagus, anak-anak sulit mengembangkan permainan” ungkap Benny Dollo.

Dalam laga ini Benny Dollo juga sempat memasukkan Emmanuel Kenmogne, di sepuluh menit sebelum pertandingan berakhir.

Namun kondisi pemain asing asal Kamerun itu belum fit 100 persen, karena masih berada dalam proses penyembuhan setelah cedera pangkal paha.

“Dia dimasukkan 10 menit sebelum pertandingan berakhir, namun kondisi kakinya belum fit 100 persen. Dia belum bisa melakukan tendangan keras” pungkas Benny Dollo.

0 comments:

Post a Comment