Saturday, June 8, 2013

Sriwijaya FC Kalahkan Persipura, Manajemen Siapkan Bonus

Manajemen Sriwijaya FC telah menyiapkan bonus bagi para pemainnya, jika bisa mengalahkan Persipura Jayapura di Stadion Mandala dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) 2013.

Setelah mengalahkan tuan rumah Persiwa Wamena, memang membuat selisih poin dengan pimpinan klasemen sementara Persipura Jayapura tinggal enam poin.

Jika berhasil mengalahkan Persipura dilaga selanjutnya, maka peluang Sriwijaya FC untuk meraih juara ISL musim ini kembali terbuka.

Karena itulah manajemen Sriwijaya FC berharap tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan ini, bisa membalas kekalahan dari Persipura.

Ketika dimintai komentarnya, presiden klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex tidak membantah hal tersebut.

Dodi mengatakan jika kesempatan Laskar Wong Kito untuk merebut jawara musim ini masih terbuka, seandainya bisa mengalahkan Mutiara Hitam.

“Keberhasilan kita mengalahkan tuan rumah Persiwa dan tertahannya Persipura oleh PBR di kandang sendiri, membuat persaingan merebut juara kembali terbuka”

“Jika kita bisa mengalahkan Persipura di kandangnya, saya prediksikan gelar juara ISL bisa kembali kita rebut” ungkap Dodi Reza Alex, Sabtu (25/5/13).

Dikatakan Dodi kemenangan atas Persipura menjadi kunci perjuangan Sriwijaya FC merebut juara pada musim ini.

Karena itulah untuk menambah motivasi para pemain dan meningkatkan semangat untuk meraih kemenangan, manajemen Sriwijaya FC menjanjikan bonus untuk para pemain.

“Jika Sriwijaya FC bisa mengalahkan Persipura, maka semua pemain akan mendapat bonus setengah bulan gaji”

“Mudah-mudahan bonus yang kita janjikan, bisa menambah motivasi pemain untuk mengalahkan Persipura” janji Dodi seperti yang dilansir Goal.

Dikatakan Dodi meskipun berat peluang untuk meraih kemenangan dari Persipura, namun kesempatan itu masih tetap terbuka.

“Selama ini kita belum pernah bisa mengalahkan Persiwa di kandangnya, namun rekor itu berhasil kita pecahkan”

“Jadi bukan tidak mungkin, nanti giliran Persipura yang kita kalahkan di kandang” harap Dodi.

Dodi juga meminta dukungan serta doa restu dari seluruh masyarakat Sumsel, agar perjuangan Sriwijaya FC di tanah Papua bisa menghasilkan kemenangan.

“Tiga tim dari Papua sudah kita kalahkan di kandang mereka, sekarang giliran Persipura. Kita harapkan dukungan dan doa restu masyarakat Sumsel agar perjuangan Sriwijaya FC di kandang Persipura juga  bisa membawa pulang kemenangan” pungkas Dodi Reza Alex.

0 comments:

Post a Comment