Wednesday, July 3, 2013

Arema: Kurnia Meiga, Yandi Sofyan & Igbonefo Diincar Brisbane Roar

timnas indonesia victor igbonefo arab

Klub asal Australia, Brisbane Roar dikabar berminat terhadap beberapa pemain yang memperkuat Arema. Mereka adalah Kurnia Meiga, Yandi Sofyan Munawar & Victor Igbonefo.

Seperti diketahui jika klub Arema Indonesia dan Brisbane Roar, kini telah diakuisisi oleh PT. Pelita Jaya Cronus. Ketertarikan Brisbane terhadap ketiga pemain Arema sepertinya serius.

Brisbane Roar dikabarkan telah mengirim pemandu bakatnya, untuk memantau langsung aksi pemain incaran saat Arema bertanding dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL).

Bahkan Brisbane Roar juga sudah menjalin kontak dengan pengurus tim Singo Edan, guna merealisasikan niatnya tersebut.

Ketika dimintai konfirmasinya manajer umum Arema, Ruddy Widodo membenarkan hal tersebut.

Ruddy mengaku jika perwakilan Brisbane telah datang menyaksikan laga Arema melawan Persela dan Persepam.

“Perwakilan Brisbane datang langsung memantau aksi pemain Arema pada laga kontra Persela Lamongan dan Persepam Mudara United. Sudah ada komunikasi verbal dari mereka soal ketertarikan kepada Kurnia, Victor, dan Yandi” jelas Ruddy Widodo.

Menurut Ruddy yang mengejutkan tentu masuknya nama Yandi dalam incaran klub yang bermarkas di Brisbane itu.

Sebab sejak diboyong dari klub Divisi Dua Belgia CS Vise, striker asal Garut itu berusia 21 tahun itu belum sekalipun dimainkan.

“Khusus untuk Yandi, mereka malah telah lebih dulu memantau permainannya lewat rekaman saat Yandi masih main di Vise” pungkas Ruddy Widodo.

0 comments:

Post a Comment