Tuesday, August 20, 2013

Tiket Timnas Indonesia Melawan Filipina Tersedia H-7

Bagi Anda yang berada di wilayah sekitar Kota Solo dan ingin menyaksikan secara langsung pertandingan Timnas Indonesia Vs Filipina di Stadion Manahan (14/8/13), maka tak perlu repot-repot antre memburu tiket pertandingan.

Pasalnya menurut infiormasi dari Solo Pos, panpel pertandingan akan menyediakan tiket box di sejumlah lokasi strategis di Kota Solo lebih awal atau tepatnya H-7 sebelum pertandingan.

Ketika dimintai konfirmasinya Koordinator Panpel Solo, Paulus Haryoto membenarkan hal tersebut.

Di antara lokasi yang disiapkan untuk menjual tiket box itu yakni GOR Manahan Solo dan Stadion Sriwedari Solo.

“Tiket box dijual di dua titik itu, untuk tempat lainnya menyusul” ungkap Paulus Haryoto.

Paulus mengatakan jumlah tiket yang dicetak Panpel berkisar 24.000 lembar tiket. Selembar tiket akan dijual dengan harga beragam Rp20.000-Rp100.000.

Panpel pertandingan yakin antusias pencinta sepak bola di Soloraya dan sekitarnya sangat tinggi untuk menyaksikan performa anak asuh Jacksen F. Tiago di Stadion Manahan.

“Ini pertandingan internasional yang termasuk dalam kalender FIFA. Meski bertajuk laga persahabatan, hasil pertandingan akan menentukan peringkat masing-masing tim di FIFA. Sehingga, pemain Indonesia akan berjuang maksimal meraih kemenangan” tambahnya.

Disinggung tentang proses perizinan sewa lapangan dan izin keramaian di kepolisian, Paulus mengatakan urusan tersebut akan segera diselesaikan.

Diharapkan segala bentuk surat perizinan sudah dikantongi Panpel pertandingan sebelum Lebaran.

Sehingga pascaLebaran, Panpel pertandingan dapat fokus menyiapkan sarana dan prasarana lainnya termasuk akomodasi tim dan keperluan operasional lainnya.

Di lain pihak saat dimintai konfirmasinya Koordinator Stadion Manahan, Sugiyanto mengatakan Stadion Manahan sudah siap digunakan sebagai arena pertandingan Filipina melawan Timnas Indonesia.

“Lapangan sudah siap, rumput lapangan juga kami rapikan terus” tegas Sugiyanto.

0 comments:

Post a Comment