Saturday, September 7, 2013

Hasil ISL U-21 Persipura Vs Persija Skor 2-0: Mutiara Hitam Juara 3

Hasil pertandingan perebutan tempat ketiga ISL U-21 antara Persipura Vs Persija berakhir 2-0. Dengan hasil ini Persipura berhak meraih tempat ketiga di kompetisi ISL U-21 tahun 2013.

Bertanding di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang (Sabtu, 7/9/13), sampai 10 menit babak pertama bejalan kedua tim masih bermain hati-hati.

Namun Persija mampu membuka peluang pertama, setelah Guntur Triaji mendapatkan ruang terbuka di menit 17. Sayang tendangannya masih melebar di sisi kiri gawang.

Menit ke 28 giliran Dennis Buiney melakukan dribling apik dan mampu mengecoh pemain belakang Persija Syahrizal. Namun penyelesaian yang kurang tenang, membuat sepakannya lemah.

Persipura akhirnya mendapat kesempatan dari titik pinalti untuk mencetak gol, setelah Agung Putra Perdana melakukan tackling keras terhadap Yudistira di menit ke 34.

Gilbert Dwaramury yang maju sebagai algojo, sukses memanfaatkan kesempatan ini setelah tendangannya di sudut atas gagal dijangkau kiper Persija.

Persipura hampir saja menggandakan kedudukan di menit akhir babak pertama. Beruntung sepakan Yudistira masih mampu dibendung Daryono.

Hingga 45 menit dan tambahan berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Persipura menutup pertandingan di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Persipura yang tidak menurunkan tempo serangan akhirnya mampu menambah keunggulan melalui Gilbert Dwaramuri pada menit ke-55.

Keunggulan 2-0 tersebut tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Melalui kemenangan itu, Persipura U-21 berhasil menjadi juara ketiga Indonesia Super League U-21 musim 2013.

0 comments:

Post a Comment