Sunday, September 22, 2013

Persib: Ini Kata Supardi Tentang Sosok Bomber Persipura Boaz Solossa

Persib Gol supardi, firman utina

Pemain belakang Persib, Supardi mengaku sudah mempersiapkan diri guna menghadapi dua laga sisa di tanah Papua dalam lanjutan pertandingan Indonesian Super League (ISL) 2013.

“Saya tidak mau lihat tim lawan, saya lebih konsentrasi untuk mempersiapkan diri dan tim. Jadi saya tidak terlalu memikirkan mereka akan main santai atau serius” ungkap Supardi seperti yang dilansir situs resmi klub, Minggu (8/9/13).

Seperti yang diketahui jika Persib akan melakoni laga menghadapi Persipura Jayapura 11 September 2013 dan Persiwa empat hari kemudian.

Supardi mengakui walau pun selalu banyak yang bicara soal rekor dan statistik tentang dua tim Papua terutama Persipura, namun dalam sepak bola segala kemungkinan bisa terjadi.

Mantan pemain Sriwijaya FC itupun berharap agar Persib dapat membuat rekor baru di Pulau Cendrawasih tersebut.

“Memang susah menang di sana, saya tidak tahu hasil Persib  di sana. Tapi sekarang saya harap tim bisa membuat catatan baru di sana” tambah Supardi.

Tentang sosok Boaz Salossa yang saat ini masih menempati posisi Top Skor terbanyak sementara di ISL 2012-2013, Supardi menilai jika kesuksesan Boaz selain kemampuan individunya juga dukungan dari kekompakan seluruh pemain Mutiara Hitam.

“Sepak bola itu tidak bisa hanya melihat satu pemain saja dan keberhasilan tim itu tidak bisa karena satu pemain. Kenapa Persipura sekarang bisa sukses seperti ini? Karena mereka punya kekompakan yang sangat bagus” pungkas Supardi.

0 comments:

Post a Comment