Monday, September 2, 2013

Sriwijaya FC Vs Mitra Kukar Skor 2-2 Hasil ISL 2013

Mitra Kukar Vs Sriwijaya FC

Hasil pertandingan ISL Sabtu 24 Agustus 2013 yang mempertemukan Sriwijaya FC Vs Mitra Kukar berakhir imbang 2-2. Bertanding di Jakabaring Palembang, laga Sriwijaya FC melawan Mitra Kukar menyuguhkan permainan menarik.

Babak pertama baru berjalan 5 menit, kedua pemain sudah saling serang. Dalam laga kali ini, tuan rumah mampu unggul terlebih dahulu.

Berawal dari pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Mitra Kukar, wasit menghadiahi tendangan bebas untuk Sriwijaya FC.

Herman Dzumafo yang mengeksekusi tendangan bebas, menjalankan tugasnya dengan baik setelah mengecoh pagar betis Mitra Kukar dan bola pun melesat ke gawang Joice.

Namun gol dari Dzumafo itu rupanya tidak menurunkan mental pemain Mitra Kukar. Tidak membutuhkan waktu lama, tim tamu berhasil menciptakan gol penyeimbang lewat kaki Zulham Zamrun.

Tendangannya dari luar kotak penalti Zulham, menembus gawang Laskar Wong Kito yang dikawal oleh Rivky mokodompit sekaligus merubah skor menjadi 1-1.

Sriwijaya FC kemudian kembali unggul 2-1 melalui Ahmad Jufrianto. Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-1 tetap bertahan menutup babak pertama.

Di babak kedua Mitra Kukar akhirnya bisa kembali menyamakan kedudukan lewat gol Ilija Spasojevic di menit ke-70.

Meski kedua tim saling jual beli serangan, namun hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir skor imbang 2-2 tetap bertahan menutup pertandingan kali ini.

Dengan hasil ini kedua tim sama-sama berhak meraih poin 1. Situasi ini tentunya semakin menambah panas persaingan papan atas klasemen, setelah Persib gagal meraih poin karena kalah dari Persiram 1-2.

0 comments:

Post a Comment