Sunday, October 13, 2013

Persib Waspadai Arema & Central Coast Mariners Di Menpora Cup 2013

Sergio van Dijk Persib Gol

Persib Bandung yang akan berlaga di ajang Menpora Cup 2013, sepertinya telah memiliki gambaran mengenai calon lawannya. Bagi Maung Bandung, Arema Cronous dan tim asal Australia Central Coast Mariners dianggap sebagai dua tim yang harus diwaspadai.

Meski tidak mematok target juara, namun Persib mewaspadai seluruh kekuatan lawan yang akan dihadapinya.

Ketika dimintai komentarnya manajer Persib Umuh Muchtar, mengaku jika Arema dan Central Coast Mariners menjadi dua tim yang dianggap paling berat.

“Tim dari Australia dan Arema, itu yang paling kita anggap sebagai lawan berat” ungkap Umuh Muchtar.

Meski kekuatan Persib pincang dan tidak menargetkan gelar juara, Umuh berharap para pemain menampilkan permainan maksimal.

“Insya Allah pemain yang ada sekarang bisa diandalkan” tambahnya.

Dalam Menpora Cup Persib dipastikan tidak akan diperkuat I Made Wirawan, Tony Sucipto, dan Sergio van Dijk karena mereka dipanggil untuk bermain dalam Perang Bintang.

Sebelumnya ada dua nama lain juga dipanggil yaitu Supardi dan M Ridwan, tapi Persib hanya mengizinkan tiga pemainnya untuk masuk dalam skuad Perang Bintang.

Sementara usai mengikuti Menpora Cup, Persib akan menggelar evaluasi pemain. Evaluasi itu sebagai salah satu pertimbangan untuk menentukan siapa pemain yang akan dipertahankan atau dibuang.

“Saya menjaga supaya tetap kondusif dan tidak ada masalah menjelang pertandingan di Menpora Cup nanti” pungkas Umuh Muchtar.

0 comments:

Post a Comment