Friday, October 18, 2013

Prediksi Persipura Vs Santos Kamis 3 Oktober 2013

Jadwal pertandingan persahabatan Kamis 3 Oktober 2013 akan mempertemukan Persipura Jayapura Vs Santos Brasil. Jika tidak ada perubahan, sedianya laga Santos Vs Persipura akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV mulai pukul 19.00 wib.

Mutiara Hitam akan menutup rentetan kompetisi musim ini dengan melawan Santos, di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta.

Namun laga persahabatan Boaz Solossa Cs melawan Santos ini, disebut-sebut sebagai laga terakhir Jacksen F Tiago bersama Mutiara Hitam.

Pasalnya pelatih berkebangsaan Brasil itu dikabarkan akan membesut salah satu klub di negeri tirai bambu China.

“Namun kami masih berharap musim depan beliau tetap di Persipura” ungkap Manajer Persipura, Rudy Maswi belum lama ini.

Menurut Rudy sosok Jacksen sudah menyatu dengan karakter permainan tim, sehingga akan menjadi persoalan berat jika Persipura sampai kehilangan Jacksen.

Sementara itu Jacksen sendiri enggan berkomentar banyak dengan kabar yang mengaitkannya dengan klub di China.

Dia menegaskan tetap menghormati sisa kontraknya di Persipura dan kini fokusnya adalah menyiapkan timnya untuk melawan Santos.

“Yang jelas musim ini belum berakhir bagi kami dan pertandingan melawan Santos nanti akan menjadi yang terakhir bagi kami dan kami pun ingin menutup musim ini dengan manis, tentu dengan kemenangan atas Santos” tegas Jacksen F Tiago.

Head-To-Head Persipura vs Santos FC

Prediksi Susunan Pemain

Persipura : Ferdiansyah, Ruben Sanadi, Bio Paulin, Otavio Dutra, Ricardo Salampessy, Louis Kabes, Imanuel Wanggai, Lim Jun Sik, Gerald Pangkali, Boaz Solossa, Patrich Wanggai.Santos FC : Gabriel Gasparotto, Douglas, Walace, Alemao, Diego Gomes, Pedro Castro, Anderson Carvalho, Misael, Sergi David, Geuvanio, Lucas Crispim.

0 comments:

Post a Comment