Friday, January 31, 2014

Elie Aiboy Ingin Balik ke Persija Demi Keluarga

elie aiboy

Elie Aiboy saat ini sedang mengikuti seleksi di Persija Jakarta untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan. Pemain yang musim lalu memperkuat Semen Padang di Indonesia Premier League (IPL) ini berharap direkrut Persija karena ingin dekat dengan keluarga yang tinggal di ibukota.

“Kontrak saya bersama Semen Padang selama tiga tahun sudah berakhir dan tidak diperpanjang lagi. Saat ini saya ingin mencoba seleksi di Jakarta agar dekat dengan keluarga yang sebagian sudah tinggal di sini,” ungkap Elie Aiboy di Jakarta belum lama ini.

Pihak Persija Jakarta sendiri mengisyaratkan akan merekrut Elie Aiboy. Kemampuan dan pengalaman mantan pemain pilar Timnas Indonesia ini dinilai sangat diperlukan di tim Macan Kemayoran yang telah kehilangan sosok ikon seperti Bambang Pamungkas.

“Elie Aiboy hampir pasti kita ambil. Dia punya kualitas yang tidak diragukan lagi, hanya saja dia harus bekerja keras mengembalikan kebugarannya lebih baik lagi untuk mendpatkan kesempatan lebih banyak nantinya,” ujar Benny Dolo.

“Kehadiran pemain senior cukup penting bagi pemain muda. Saya harap pemain kami seperti Bogel (Rudi Setiawan), Abduh (Lestaluhu), Defri (Rizky), dan Delton (Stevano) bisa belajar dari Elie Aiboy,” lanjut pelatih yang akrab disapa Bendol ini.

Elie Aiboy memang sudah kenyang pengalaman di kancah sepakbola. Pemain asal Papua ini pernah memperkuat PSB Bogor, Persipura Jayapura, Persija Jakarta, Arema Malang, PSMS Medan, Persidafon Dafonsoro, hingga terakhir di Semen Padang. Selain itu, pengemas 42 caps bersama Timnas Indonesia ini juga sempat menjadi andalan tim asal Malaysia, Selangor FC.

0 comments:

Post a Comment