Tuesday, June 18, 2013

Arema Vs Persib Skor 1-0 Hasil ISL 2013

Hasil pertandingan ISL Jumat 31 Mei 2013 yang mempertemukan Arema Malang Vs Persib Bandung, berakhir 1-0. Dengan hasil ini Singo Edan sukses membalas kekalahan mereka atas Maung Bandung diputaran pertama.

Bertanding di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang, kedua tim sama-sama memperagakan sepakbola menyerang sepanjang babak pertama.

Peluang emas dibuka oleh Persib Bandung di menit 7. Namun M Ridwan yang memanfaatkan umpan terobosan Van Dijk, sepakannya masih melambung di atas gawang.

Arema coba membalas di menit 25 melalui Greg Nwokolo. Tembakan Greg yang memanfaatkan bola mati, masih tipis disisi kiri gawang I Made Wirawan.

Singo Edan kembali mendapatkan peluang di menit 32. Sayangnya kontrol bola yang dilakukan Kayamba, menyentuh tangan sehingga dianggap hands ball di kotak pinalti Persib.

Meski kedua tim saling jual beli serangan, namun hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir skor imbang tanpa gol tetap bertahan menutup pertandingan di babak pertama.

Di babak kedua, tuan rumah Arema mulai meningkatkan tempo serangan. Menit ke-52, kemelut terjadi di mulut gawang Persib. Sayangnya tendangan yang dilepaskan Greg Nwokolo, masih lemah.

Menit ke 56 Rahmad Darmawan melakukan pergantian. Sunarto ditarik keluar lapangan, digantikan Beto Gonzalves.

Masuknya Beto membuat lini depan Arema semakin tajam. Beberapa kali pergerakan Beto mampu mengancam lini pertahanan Maung Bandung.

Usaha tuan rumah untuk mencetak gol kemenangan akhirnya terwujud, ketika babak kedua memasuki menit ke 86 melalui Cristhian Gonzales.

Memanfaatkan bola sodoran Beto, mantan pemain Persib itu mengontrol bola dan melepaskan tendangan keras dengan kaki kiri yang gagal dibendung Made Wirawan.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk Singo Edan tetap bertahan menutup pertandingan sore hari ini.

0 comments:

Post a Comment