Friday, June 7, 2013

Persiba Vs Mitra Kukar Skor 0-0 Hasil ISL Sabtu 25 Mei 2013

Hasil pertandingan ISL Sabtu 25 Mei 2013 yang mempertemukan Persiba Balikpapan Vs Mitra Kukar, berakhir imbang tanpa gol. Dengan hasil ini kedua tim sama-sama berhak mendapatkan tambahan 1 angka di klasemen sementara ISL.

Bermain di Stadion Persiba, kedua tim sama-sama tidak mampu menghasilkan gol sepanjang 90 menit pertandingan dan tambahan waktu.

Tuan rumah membuka peluang babak pertama melalui Mustafa El Kassa, sayangnya sundulan pemain asing itu masih bisa dibendung Joice Sorongan.

Menit ke-39 Persiba mendapatkan peluang setelah Joice Sorongan melakukan kesalahan. Sayangnya El Kassa gagal memaksimalkan peluang tersebut.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor imbang 0-0 tetap bertahan menutup pertandingan di babak pertama.

Di babak kedua Persiba & Mitra Kukar sama-sama memiliki beberapa peuang emas. Misalnya peluang Persiba melalui tendangan bebas Yus Arfandi.

Beruntung kiper Joice Sorongan kali ini tidak membuat kesalahan, sehingga amanlah gawang Mitra Kukar dari kebobolan.

Mitra Kukar juga sempat mendapatkan peluang melalui Esteban Herrera. Namun usaha pemain asal Argentina itu masih terlalu lemah.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor imbang 0-0 tanpa gol menutup pertandingan malam hari ini.

Meski hanya bermain imbang, tambahan 1 poin ini cukup mendongkrak posisi Persiba ke peringkat 8, dengan 25 poin dari 21 laga.

Sementara itu hasil imbang ini menempatkan Mitra Kukar di peringkat lima klasemen sementara ISL.

0 comments:

Post a Comment