Friday, June 14, 2013

Persipura Incar Poin Di Laga Tandang Menghadapi PSPS & Persija

Setelah meraih hasil maksimal di laga kandang menghadapi PBR & Sriwijaya FC, Persipura juga ingin meraih hasil maksimal di pertandingan melawan PSPS Pekanbaru dan Persija Jakarta pada lanjutan ISL 2013.

Ketika dimintai konfirmasinya Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago tidak membantah hal tersebut. Jacksen menargetkan poin agar tetap menjaga jarak dengan pesaing-pesaing Persipura.

“Target kita memang mencuri poin. Tetapi harus bekerja keras karena PSPS biasanya jika bermain di kandang cukup merepotkan. Karena itu kami akan bekerja keras dan tentunya dukungan doa dari masyarakat di Papua” ungkap Jacksen F Tiago, Rabu (29/5/13).

Ketika disinggung mengenai keberangkatan dari Papua, pelatih Timnas Indonesia itu memberikan bocoran jika Mutiara Hitam akan berangkat membawa 22 pemain.

“Kita berangkat dengan membawa sebanyak 22 pemain” tambah Jacksen F Tiago.

Jacksen juga menambahkan jika pemain-pemain yang ikut berangkat ini benar-benar yang telah siap untuk berlaga di laga tandang tersebut.

Menurutnya poin melawan Persija juga bukan secara mudah diperoleh, karena sejak tim Macan Kemayoran dibesut Benny Dollo banyak terjadi kemajuan dan perubahan yang berarti.

“Apalagi mereka sudah menambah amunisi baru seperti striker Emanuel Kenmogne, Chan dan lain-lain. Pemain Persija punya pengalaman dan nama besar sehingga pasti kita butuh kerja keras untuk menjaga jarak” pungkas Jacksen.

Sementara itu hal senada juga dikatakan Kapten Persipura, Boaz Solossa. Menurut Boaz laga tandang ini harus benar-benar bisa meraih poin dan berkonsentrasi penuh dalam setiap pertandingan.

Pemain yang kini masih memegang gol terbanyak di ISL 2013, berharap rekan-rekannya bisa bermain kolektif demi meraih kemenangan.

”Kita selalu bermain lebih mengutamakan kolektivitas” ungkap Boaz.

0 comments:

Post a Comment