Saturday, June 22, 2013

Prediksi Persepar Palangkaraya vs Persema Malang IPL 2013

Persepar IPL 2013

Persepar Palangkaraya akan menjamu Persema Malang dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013. Berikut ini adalah prediksi Persepar Palangkaraya vs Persema Malang yang akan dilangsungkan di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, pada Sabtu (15/6/2013) besok.

Pertandingan melawan Persema Malang akan menjadi laga emosional bagi kapten Persepar, yakni Bima Sakti. Ya, legenda hidup Timnas Indonesia ini memang telah kadung lekat sebagai ikon Persema sebelum memutuskan hijrah ke Palangkaraya pada awal musim ini.

Meskipun akan menghadapi mantan timnya, Bima Sakti justru merasa bersemangat jelang laga kontra Persema Malang. Gelandang tangguh ini pun meminta kepada para pemain Persema untuk bermain serius melawan dirinya. Selama memperkuat Persema, Bima Sakti memang menjadi sosok yang sangat dihormati dan disegani.

“Saya justru semakin semangat melawan mantan tim. Pemain Persema tetap harus profesional. Semua harus bermain tanpa beban,” tandas Bima Sakti di Palangkaraya, kemarin.

Persepar Palangkaraya pun membidik poin penuh saat menghadapi Persema Malang nanti. Apalagi, tim berjuluk Enggang Borneo ini sedang dalam kepercayaan diri yang cukup tinggi setelah di laga terakhir berhasil menggilas PSIR Rembang dengan skor 2-0.

Di kubu Persema Malang, Laskar Ken Arok hanya membawa 13 pemain dalam lawatan mereka ke Palangkaraya. Kondisi ini sebenarnya cukup riskan bagi Persema yang awalnya ingin membawa 18 pemain, namun demi penghematan, rival sekota Arema Indonesia ini pun terpaksa mengurangi kuota pemainnya.

0 comments:

Post a Comment