Monday, June 10, 2013

Prediksi Persid Vs Persebaya DU Senin 27 Mei 2013

Jadwal siaran langsung pertandingan Liga Indonesia Senin 27 Mei 2013 akan mempertemukan Persid Vs Persebaya dari Divisi Utama. Jika tidak ada perubahan, sedianya laga ini akan disiarkan TVONE mulai pukul 15.30 wib.

Tuan rumah Persid Jember tidak mau dipermalukan tamunya Persebaya dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia. Persid mewaspadai winger Persebaya DU yang dinilai memiliki kecepatan.

Pelatih Persid Muzzamil mengatakan, tim Persebaya DU punya kelebihan dalam permainan dari sektor sayap. Pemain-pemainnya memiliki permainan yang bagus dan tajam dalam menyerang.

“Persebaya itu tim bagus, anak-anak harus waspada. Serangan dari sektor sayap cukup berbahaya” ungkap Muzzamil, Minggu (27/5/13).

Muzzamil meminta pemain didikannya bisa bermain disiplin sepanjang laga. Pemain jangan memberi ruang kepada lawan untuk bermain enak.

“Saya sudah persiapkan untuk hadapi Persebaya, instruksi saya diharapkan bisa jalan untuk meredam Persebaya” tambah Muzzamil.

Meladeni Persebaya DU, Persid membidik nilai sempurna sehingga saat tampil di laga kandang tidak menuai hasil memalukan.

0 comments:

Post a Comment