Monday, July 15, 2013

Persija Jakarta Vs Persebaya 1927 Hasil IPL 2013 Skor 0-1

persebaya 1927 andik vermansyah

Han Ji-Ho tampaknya bakal menjadi idola baru bagi Bonekmania setelah gelandang serang asal Korea Selatan ini menapak gemilang bersama Persebaya 1927. Gol tunggal Han Ji-Ho mengantarkan tim Bajul Ijo meraih kemenangan di kandang Persija Jakarta yang berlaga di Indonesia Premier League (IPL). Hasil pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya 1927 berakhir dengan skor 0-1.

Memainkan laga kandang di Stadion Sasana Krida AAU Yogyakarta pada Minggu (7/7/2013), Persija IPL alias Jakarta FC ternyata tak berdaya menghadapi kedigdayaan Andik Vermansyah dan kawan-kawan.

Meskipun sempat mampu menahan imbang tanpa gol hingga babak pertama usai, namun tim Macan Kemayoran versi IPL akhirnya harus mengakui keunggulan tim Bajul Ijo. Pertandingan nyaris dikuasai sepenuhnya oleh arek-arek Surabaya meskipun tanpa kehadiran Fernando Soler dan Mario Karlovic yang cidera.

Han Ji-Ho datang sebagai penyelamat Persebaya 1927 di menit ke-60. Tendangan spekulasinya tak mampu dibendung oleh kiper Jakarta FC. Inilah gol perdana di mana eks pemain Busan IPark tersebut untuk pertamakalinya dipasang sejak menit awal. Di dua laga sebelumnya, Han Ji-Ho hanya berperan sebagai pemain pengganti.

Sisa pertandingan masih dikuasai oleh tim Green Force. Menit 68, Han Ji-Ho nyaris menambah koleksi golnya jika bola yang diganyangnya tidak menghantam tiang gawang Persija IPL.

Peluang berikutnya datang dari Andik Vermansyah di menit 73, namun lagi-lagi bola masih melenceng dan tak tepat sasaran. Hingga laga usai, skor 0-1 untuk Persebaya 1927 atas Persija IPL tetap tidak berubah.

0 comments:

Post a Comment