Monday, July 15, 2013

PSM Makassar Vs Arema Indonesia 5-0 Hasil IPL 2013

PSM Makassar Andi Oddang 2013

Pesta gol terjadi saat PSM Makassar menghadapi tamunya Arema Indonesia yang berlaga di kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Hasil pertandingan PSM Makassar vs Arema Indonesia yang digelar di Stadion Andi Mattalatta pada Minggu (7/7/2013) berakhir dengan skor besar 5-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Hampir di sepanjang pertandingan, tim Juku Eja menguasai permainan, sementara tim Singo Edan hanya mampu bertahan. Bagi PSM Makassar, kemenangan atas Arema IPL ini melanjutkan tren positif mereka di bawah asuhan pelatih sementara Imran Amirullah.

Laga dibuka dengan ritme yang lambat bahkan terkesan monoton. Setelah setengah jam pertandingan berjalan, mulailah terlihat tekanan berarti dari tuan rumah. Pada menit 34, penonton bersorak setelah sang kapten, Andi Oddang, mampu membobol gawang Arema lewat tandukannya berkat umpan dari Satrio Syam.

Andi Oddang kembali menunjukkan tajinya jelang babak pertama usai. Di menit 45, penyerang andalan PSM Makassar ini menambah pundi-pundi golnya setelah tendangan kerasnya menghujam ke gawang Arema yang dikawal oleh Agus Salim. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Gol ketiga Pasukan Ramang tercipta dari tendangan bebas Satrio Syam di menit 64, skor 3-0. Tak lama kemudian, M. Rahmat yang bangkit dari bangku cadangan turut memperbesar perbedaan skor menjadi 4-0.

Gol pamungkas tim Ayam Jantan dari Timur dipersembahkan oleh gelandang panutan Syamsul Chaeruddin pada masa tambahan waktu. Skor PSM Makassar Vs Arema Indonesia di IPL 2013 berakhir dengan hasil mutlak 5-0.

Susunan Pemain

PSM Makassar:
Deny Marcel, Hendra Wijaya/Aswar Syamsuddin (79'), Satrio Syam, Handi Hamzah, Cristian Febre, Kurniawan Karman, Syamsul Chaeruddin, Rasyid A Bakri, Kaharuddin/Darwis (88'), Mirko Spasojevic/M Rahmat (59'), Andi Oddang

Arema IPL:
Agus Salim, Sharoji/Ibrahim (53'), Rigan Agaci/M Kolil (80'), Tomy Zaelani, Kurniadi Tsalasa, Ahmad Junaidi, Herman Romansyah, Legimin Raharjo (C)/M Mulyanan (46'), Duani Pasatria, Andi Rahmatulloh, Patut Waringin Jati

0 comments:

Post a Comment