Wednesday, August 28, 2013

Asisten Pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardok Diserang Ular Cobra

Kabar mengejutkan datang dari staff pelatih Mitra Kukar, setelah Sukardo Kardok diserang ular Cobra ketika sedang memimpin latihan skuad Naga Mekes. Lantas bagaimanakah kronologisnya?

Persitiwa ini terjadi saat latihan perdana Mitra kukar di Stadion Patra Jaya Palembang Rabu (21/8/2013) sore.

Latihan itu dilakukan guna persiapan menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC, dalam lanjutan ISL 2013 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring 24 Agustus 2013 mendatang.

Dalam latihan tersebut asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardok diserang ular Kobra. Hewan melata itu menyerang Sukardi, saat dia hendak mengambil bola di dekat gawang bagian selatan stadion arah Sungai Musi Plaju.

Sukardi bahkan sempat muntah-muntah, sebelum kemudian dibawa ke RS Muhammadiyah Palembang. Menurut saksi mata, skuad Mitra Kukar sudah tiba di Stadion Patra Jaya pukul 16.30 WIB.

Namun saat latihan baru berjalan sekitar 20 menit, tiba-tiba Sukardi Kardok terlihat berlari ke luar stadion dan meringis kesakitan serta berucap digigit ular cobra.

“Dia (Sukardi Kardok) mengatakan baru saja digigit ular, saya kira awalnya kesurupan karena memang disini sering juga ada orang yang kesurupan” ungkap saksi mata tersebut, Rabu (21/8/13).

Dikatakan setelah mendapatkan pertolongan pertama dengan mengikat paha yang tergigit ular itu dengan kain seadanya, Sukardi langsung dibawa ke rumah sakit terdekat yakni RS Muhammadiyah Palembang.

0 comments:

Post a Comment