Tuesday, August 27, 2013

Mitra Kukar Bawa 20 Pemain Menghadapi Sriwijaya FC & PBR

Mitra Kukar rencananya akan membawa 20 pemain guna melakoni pertandingan dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) 2013. Ahmad Bustomi Cs dijadwalkan akan menghadapi Sriwijaya C (24/8/13) dan Pelita Bandung Raya (28/8/13).

Dalam dua laga tersebut Naga Mekes menargetkan bisa membawa 6 poin, untuk mengamankan posisi tiga besar klasmen sementara.

Ketika dimintai konfirmasinya asisten pelatih Mitra Mukar, Sukardi Kardok mengatakan jika sejak tanggal 15 Agustus 2013 Mitra Kukar telah menjalani trainning center (TC) di Jakarta.

Tim dari kota Tenggarong itu menjalani latihan di Lapangan Kopassus Cilandak dan Lapangan PTIK di Jakarta.

“Setiap hari kita latihan, saya beri laporan kepada manajer dan ketua umum. Cuma kemarin Seftia Hadi cedera engkel waktu latihan, pemain yang lain sudah siap fisiknya untuk main 2 x 45 menit” tegas Sukardi, Selasa (20/8/13).

Dalam dua laga tandang tersebut Mitra Kukar rencananya akan menurunkan pemain inti seperti Jose Esteban Hererra, Spasojevic, Paolo Frangipane, Raphael Maitimo, Ahmad Bustomi, dan Arif Suyono.

Untuk lini belakang selain Hamka Hamzah, Mitra Kukar akan menurunkan pilar utama mereka Zulkifli Syukur dan Rahmat Latif.

0 comments:

Post a Comment