Tuesday, September 24, 2013

Persija Vs PBR Skor 2-1 Hasil Pertandingan ISL 2013

persija isl 2013

Hasil pertandingan ISL Sabtu 31 Agustus 2013 yang mempertemukan Persija Jakarta Vs Pelita Bandung Raya berakhir 2-1. Bertanding di stadion Maguwoharjo Sleman, tiga gol berhasil tercipta dalam laga Persija melawan PBR ini.

Usaha Macan Kemayoran untuk membuka skor baru terwujud, ketika pertandingan memasuki menit ke 21. Memanfaatkan umpan Pacho Kenmogne, sepakan M Ilham sukses merobek jala PBR yang dikawal Edi Kurnia.

Tertinggal 1 gol, PBR berusaha bangkit. Namun ketatnya lini pertahanan Persija yang dikawal Fabiano membuat serangan balik PBR selalu kandas.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Persija tetap bertahan menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua Persija yang telah unggul, masih tetap memberikan tekanan. Puncaknya Persija berhasil menggandakan kedudukan melalui Robertino Pugliara.

Memanfaatkan umpan sodoran Defri Rizki dari sisi samping, sundulan Robertino Pugliara meluncur ke tiang jauh Edi Kurnia. Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk Macan Kemayoran.

Fabiano Beltrame sempat mendapat peluang di penghujung waktu normal, sayang mistar gawang masih menjadi penyelamat PBR.

Ketika pertandingan diprediksi akhir berakhir 2-0, PBR akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan melalui Muhammad Faturohman.

Hingga tambahan waktu berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan Persija menutup pertandingan sore hari ini.

Dengan hasil ini Persija naik ke peringkat 9 klasemen sementara menggeser Gresik United, setelah mengumpulkan 42 poin dari 32 laga. Sementara PBR harus tertahan di peringkat 14 dengan 33 poin.

0 comments:

Post a Comment