Saturday, October 12, 2013

Persipura: Ricky Kayame & Pahabol Dipanggil Timnas Indonesia U-23

Dua bomber Persipura Jayapura, Ricky Kayame & Ferinando Pahabol sepertinya akan kembali masuk dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di bawah asuhan pelatih Rahmad Darmawan.

Lantas apa alasan Rahmad Darmawan kembali memanggil kedua bintang muda Mutiara Hitam tersebut?

Penampilan yang kurang impresif di lini depan Garuda Muda, rupanya menjadi perhatian khusus bagi Timnas Indonesia U-23 jelang perhelatan SEA Games 2013 Myanmar pada Desember mendatang.

RD menilai lini serang timnya masih tumpul, setelah melakoni beberapa kali uji coba baik dalam laga persahabatan maupun di ajang ISG Palembang.

”Ada beberapa pemain yang akan kembali dipanggil pada pemusatan latihan nanti, diantaranya Ricky Kayame dan Pahabol” tegas Rahmad Darmawan.

Dalam sisa waktu sebelum turun di ajang Sea Games, RD akan terus mencoba mencari alternatif lain komposisi pemain di lini depan.

Timnas Indonesia U-23 sendiri masih memiliki beberapa stok striker, dari daftar 38 pemain yang diproyeksikan ke SEA Games 2013, termasuk Ferinando Pahabol dan Ricky Kayame.

Jika tidak ada perubahan Timnas U-23 akan kembali berkumpul untuk menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta mulai 6 Oktober 2013.

Skuat Garuda Muda dijadwalkan melakoni tiga kali uji tanding melawan tim lokal, pada rentang waktu 26 Oktober hingga 3 November 2013.

Selain itu Kurnia Meiga Cs juga direncanakan melakoni empat uji coba internasional di Yordania dan Hong Kong, pada rentang waktu 7-14 November 2013.

0 comments:

Post a Comment