Saturday, October 12, 2013

Andik Vermansyah Disambut Hangat Manajemen Ventforet Kofu Jepang

Pemain muda yang dimiliki Indonesia, Andik Vermansyah telah menginjakkan kakinya di Jepang. Dirinya pun disambut hangat oleh manajemen klub dari Ventforet Kofu. Lantas apakah Andik benar-benar akan mengadu nasib di Liga Jepang?

Sesampainya di bandara internasional Narita Jepang, Andik disambut oleh media promosi J-League Kei Koyama dan direktur teknis pengembangan usia muda Ventforet Yamanashi Sport Club Hideaki Shoji.

Andik Vermasnyah mengaku telah mempelajari soal negara Jepang dan menurutnya negeri sakura itu merupakan negara yang indah dan orang-orang di Jepang sangatlah ramah.

“Saya telah melihat Jepang lewat gambar dan video sebelum sampai disini. Saya rasa Jepang adalah negara yang indah. Saya sadar orang Jepang sangat ramah dan baik” ungkap Andik seperti yang dilansir Goal.

Andik juga mengaku akan bekerja keras untuk bisa mendapatkan tempat di Ventforet Kofu. Sebagaimana diketahui, Andik saat ini akan menjalani masa trial terlebih dahulu.

“Saya datang kesini untuk menunjukan kemampuan saya dan mewakili Indonesia. Saya sangat ingin bergabung dengan Ventforet dan dengan itu saya harus berusaha dengan keras”

“Bila saya bisa bermain bersama Ventforet, itu pasti akan bagus untuk masa depan karir saya” pungkas Andik Vermansyah.

0 comments:

Post a Comment