Thursday, June 20, 2013

Sriwijaya FC Melawan Persib: Ajang Unjuk Gigi Hilton Dan Dzumafo

Laga antara Persib melawan Sriwijaya FC akan menjadi pertandingan paling emosional di Indonesian Super League (ISL) 2013 putaran kedua ini. Hal itu terjadi karena dua sosok pemain yakni Herman Dzumafo dan Hilton Moreira.

Seperti yang diketahui bersama Herman Dzumafo sempat memperkuat Maung Bandung diputaran pertama dan Hilton Moreira memperkuat Laskar Wong Kito diputaran kedua.

Namun meski harus melawan mantan klubnya, kedua pemain menegaskan untuk siap bermain profesional ketika berlaga di Stadion Si Jalak Harupat.

“Saya sekarang sudah bersama Sriwijaya dan saya harus bisa bermain total membawa Sriwijaya menang. Memang saya membela Persib pada putaran pertama, tapi itu sudah masa lalu” ungkap Dzumafo.

Pemain berpostur tinggi besar ini menyatakan siap mencetak gol ke gawang Persib Bandung.

persib dzumafo sergio van dijk

Ambisinya itu sekaligus sebagai bentuk ajang pembuktian bahwa kemampuannya untuk merobek jala gawang lawan masih bisa diandalkan.

Sementara itu Hilton Moreira mengaku siap mengalahkan Sriwijaya yang dibelanya sejak musim lalu hingga putaran pertama musim ini.

Pengalaman Hilton selama membela Sriwijaya, setidaknya bisa menjadi bahan informasi bagi pelatih Djajang Nurdjaman.

“Saya sudah tahu kalau Sriwijaya tim yang hebat. Saya sudah kenal permainan Sriwijaya, tapi bukan perkara mudah untuk membuat gol ke gawang Sriwijaya. Saya akan berusaha demi Persib yang saya bela sekarang” ungkap Hilton.

Djajang Nurdjaman & Kas Hartadi pun siap untuk menurunkan keduanya itu, guna menyuguhkan permainan yang memikat dan mengamankan posisi mereka di papan atas klasemen sementara ISL.

0 comments:

Post a Comment