Saturday, July 13, 2013

Persema Vs Persiraja Skor 3-0 Hasil IPL 2013

Persiraja Banda Aceh

Ambisi Persema Malang untuk mengakhiri paceklik kemenangan kandas di tangan tamunya Persiraja Banda Aceh. Kendati berlaga di Stadion Gajayana Malang pada Sabtu sore tadi, Laskar Ken Arok belum mampu bangkit. Hasil pertandingan Persema vs Persiraja di Indonesia Premier League (IPL) 2013 berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan tim tamu.

Sebenarnya tak hanya tiga gol yang dihujamkan anak-anak Aceh ke gawang Persema, dua gol Persiraja yang diceploskan oleh Fahrizal Dillah di menit 48 Septi Hariansyah di menit 68 dianulir oleh wasit. Meskipun demikian, trigol tanpa balas tampaknya sudah cukup telak untuk membenamkan tuan rumah.

Pertandingan antara Laskar Ken Arok kontra Laskar Rencong sebenarnya berjalan seru. Walaupun tak sekuat musim lalu dan telah kehilangan para bintangnya seperti Irfan Bachdim, Bima Sakti, dan terakhir Kim Kurniawan, namun arek-arek muda Malang masih mampu meladeni Persiraja.

Petaka datang untuk Persema di menit 30. Salah seorang pemain tuan rumah, Pandi Widianto, diusir keluar lapangan lantaran melakukan pelanggaran keras. Kondisi ini membuat kekuatan Persema timpang dan mulai kewalahan menghadapi tamunya.

Alhasil, tiga gol Persiraja pun bersarang ke gawang Persema yang masing-masing dicetak oleh Nurul Zikri pada menit ke-43, Fitra Ridwan pada menit ke-50, dan Erik Saputra jelang laga usai. Skor Persema vs Persiraja di IPL 2013 kali ini pun berakhir dengan hasil 0-3 untuk kekalahan tuan rumah.

0 comments:

Post a Comment