Friday, August 23, 2013

Arema Ingin Ambil Raphael Maitimo Dari Mitra Kukar?

Selain memaksimalkan sisa pertandingan di kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim ini, Arema juga berusaha mencuri start guna mempersiapkan kompetisi musim depan. Salah satunya adalah mengincar beberapa pemain guna merapat bersama Singo Edan.

Seperti yang diketahui jika saat ini Arema Malang tercatat sebagai klub yang paling banyak dihuni pemain naturalisasi.

Kendati demikian manajemen Arema masih bernafsu, untuk menambah daftar pemain naturalisasi yang dimilikinya pada kompetisi musim depan.

Jelang berakhirnya kompetisi musim 2013, Arema Indonesia mulai sering dihubung-hubungkan dengan nama-nama pemain baru.

Teranyar CEO Arema Iwan Budianto dikabarkan berminat untuk merekrut kembali pemain lokal berstatus naturalisasi.

“Untuk musim depan kami memang berminat menambah pemain naturalisasi baru dalam skuad Arema” ungkap Iwan Budianto seperti yang dilansir situs resmi Arema, Kamis (15/8/13).

Jika dilihat saat ini, terdapat dua nama pemain naturalisasi yang tengah bersinar di skuad Timnas Indonesia.

Salah satunya adalah sosok pemain Mitra Kukar Rafael Maitimo dan gelandang Almere Stefano Lilipaly. Kedua pemain tersebutlah yang sepertinya menjadi incaran Arema.

Namun dari kedua nama itu, sosok Rapahel Maitimo yang masih mungkin bergabung untuk merapat di Kanjuruhan Malang.

Namun ketika disinggung mengenai nama pemain naturalisasi yang dimaksud, Iwan Budianto belum mau berbicara lebih banyak.

“Masih belum tahu kalau soal nama, yang pasti kami hanya ingin menambah pemain naturalisasi musim depan” jelas Iwan Budianto.

Seperti yang diketahui jika saat ini Arema telah memiliki tiga nama pemain naturalisasi. Mereka adalah Victor Igbonefo (Nigeria), Greg Nwokolo (Nigeria) dan Cristian Gonzales (Uruguay).

0 comments:

Post a Comment