Friday, August 23, 2013

Persisam Melawan Gresik United, Ferdinand Sinaga Siap Diturunkan

Persisam Samarinda siap untuk melanjutkan pertandingan Indonesian Super League (ISL), menghadapi Persegres Gresik United di Stadion Segiri Minggu (28/7/13). Salah satu bomber andalan Pesut Mahakam, Ferdinand Sinaga siap turun dalam laga ini.

Selain Ferdinand Sinaga, M Roby dan Bayu Gatra juga siap tampil setelah sebelumnya memperkuat Indonesia saat menghadapi Chelsea.

Menurut laporan Liputan6, ketiga pemain tersebut tiba di Samarinda pada Jumat (26/7/13) dan telah bergabung dengan rekan-rekannya dalam sesi latihan di Stadion Segiri.

M Roby sendiri mengaku sudah siap diturunkan apabila pelatih memilihnya. M Roby juga mengaku kedatangannya ke Samarinda, semata untuk tujuan pertandingan bagi timnya.

Kapten tim Pesut Mahakam ini menyebut kewajiban bermain untuk tim menjadi prioritas utamanya, setelah dia lepas tangung jawab membela Merah Putih.

“Saya sudah mendapatkan hak saya bersama Persisam dan sudah pasti saya akan memenuhi tangung jawabnya saya untuk tim” pungkasnya.

Sementara itu Bayu Gatra mengaku banyak pengalaman berharga yang bisa dia dapatkan ketika bergabung bersama timnas.

“Saya lebih percaya diri terlepas memang masih banyak kekurangan yang saya miliki, tapi saya kan terus berbenah bersama tim Persisam” jelas Bayu Gatra.

Di lain pihak Ferdinand yang sekembalinya bergabung dengan timnas, semakin menambah kepercayaan dirinya setelah lama absen karena cedera.

“Dua kali saya sudah diturunkan oleh pelatih menghadapi Liverpool dan Chelsea dan saya memanfaatkan kesempatan itu untuk memulihkan kepercayaan bahwa saya masih bisa seusai menderita cedera” ungkap Ferdinand Sinaga.

0 comments:

Post a Comment