Friday, August 23, 2013

Persib Tingkatkan Stamina, Jelang Melawan Persidafon

Persib akan meningkatkan stamina jelang pertandingan melawan Persidafon Dafonsoro di lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013. Dalam laga uji coba terakhir, Maung Bandung sukses meraih kemenangan atas PBR U-21.

Persib memang berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Pelita Bandung Raya U-21, di Stadion Siliwangi Kamis (15/8/13) lalu.

Namun permainan Van Dijk Cs yang tidak mampu mencetak gol di babak kedua, menjadi catatan tersendiri bagi pelatih Djajang Nurdjaman.

Djadjang menilai penampilan para pemain Persib yang baru kali ini bermain kembali setelah menjalani libur Idul fitri, masih terlihat belum stabil.

Dalam laga itu Djajang melihat jika stamina menjadi faktor penyebab utama, timnya tak mampu mencetak gol di babak kedua.

“Saya melihat hanya 65 menit saja fisik pemain terlihat stabil dan bagus, setelahnya stamina pemain memang terlihat menurun” ungkap Djajang Nurdjaman.

Bagi Djajang setelah libur Idul fitri, stamina para pemainnya masih harus digenjot lebih dalam lagi guna mempersiapkan pertandingan selanjutnya.

Namun Djajang optimistis dalam beberapa hari ke depan, fisik para pemain sudah bisa stabil kembali.

Dalam laga uji coba tersebut Djajang melihat setelah di atas menit ke 65, permainan timnya mulai terlihat menurun.

Alhasil strategi dengan merotasi pemain inti dilakukannya, agar suasana pertandingan bisa didapat oleh seluruh pemain.

“Saya mencoba menurunkan semua pemain agar merasakan lagi suasana pertandingan dan bisa mengembalikan kondisi fisik mereka” jelas Djajang Nurdjaman.

Secara umum Djajang masih belum puas dengan penampilan timnya, sehingga masih ada pekerjaan rumah yang harus segera dibenahi.

“Soal stamina terutama yang harus segera dipulihkan menjelang pertandingan sebenarnya nanti” pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment