Monday, August 26, 2013

Eks Pelatih Arema Dejan Antonic Ingin Kembali ke Indonesia

Dejan Antonic

Meskipun kondisi sepakbola nasional masih carut-marut, namun Dejan Antonic ternyata merindukan atmosfer sepakbola di Indonesia. Mantan pelatih Arema Indonesia itu ingin kembali berkiprah di tanah air musim depan. Usai hengkang dari tim Singo Edan yang dilanda konflik internal, Dejan Antonic melanjutkan karirnya di Hongkong.

“Saat ini, saya di Hongkong. Saya bekerja untuk HKFA (Federasi Sepakbola Hongkong). Tapi, kalau bisa, saya ingin kembali ke Indonesia musim depan,” ujar Dejan Antonic belum lama ini.

Pelatih asal Montenegro ini meninggalkan Arema Indonesia yang berlaga di Indonesia Premier League (IPL) karena semakin runyamnya kondisi internal tim. Padahal, pencapaian Dejan Antonic di Arema IPL boleh dibilang sangat baik.

Dengan kondisi tim yang seadanya dan tanpa dukungan penuh dari Aremania yang cenderung lebih memilih Arema Indonesia yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL), Dejan Antonic mampu membawa timnya berada di posisi atas klasemen IPL.

Tak hanya itu, pelatih yang semasa bermain pernah memperkuat tim nasional Yugoslavia U-21 ini juga mampu memberikan kejutan di AFC Cup 2012 dengan menembus babak perempatfinal.

Saat masih bermain, Dejan Antonic pernah memperkuat Red Star Belgrade, FK Napredak, Beveren, FK Obilic, Persebaya Surabaya, Persita Tangerang, Persema Malang, Instant-Dict, Rangers, Sun Hei, dan Kitchee. Sedangkan tim yang pernah dilatihnya antara lain: Kitchee, timnas Hongkong, TSW Pegasus, Shatin, Tai Chung, Tuen Mun, dan  Arema Indonesia .

0 comments:

Post a Comment