Monday, August 26, 2013

Menpora Cup 2013 Diundur, Dua Tim Australia Mundur!

Adelaide United

Perubahan jadwal Menpora Cup 2013, sepertinya berdampak pada peserta lainnya. Semisal dua tim kontestan Liga Australia, Central Coast Mariners dan Adelaide United yang resmi mengundurkan diri dari Menpora Cup tahun ini.

Seperti yang dilansir situs resmi Ongisnade, Wakil Ketua EO Menpora Cup Johanes Sugiarto mengakui mundurnya dua peserta asal Liga Australia itu.

Dua tim itu butuh masa recovery sebelum melakoni kompetisi. Sampai saat ini EO Menpora Cup belum menentukan jadwal bergulirnya kompetisi.

Meski sempat mencuat kabar Menpora Cup digelar 18-26 September 2013, pria yang akrab disapa Jo itu membantahnya.

“Kami masih mencari pengganti kedua tim itu, sekarang belum bisa dipublikasikan” tegas Jo seperti yang dilansir Surya Online.

Terkait perubahan jadwal ISL, Jo berharap PT LI lebih cermat menyusun jadwal. Menurutnya, masalah pelarangan laga saat kampanye tidak hanya terjadi pada musim ini. Pemilihan Legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) 2009 lalu pun pernah terjadi.

“Itu PR tersendiri buat PT LI agar ke depan lebih cermat sehingga even seperti Menpora Cup tak ikut terhambat” pungkasnya.

Dengan mundurnya dua tim tersebut, otomatis turnamen Menpora Cup yang diprediksi akan berlangsung meriah ini jadi kehilangan gregetnya.

Kini tugas dari panpel Menpora Cup untuk segera mencari pengganti kedua tim tersebut, setidaknya dengan tim yang memiliki kualitas sama agar atmosfer pertandingan tetap bergengsi.

0 comments:

Post a Comment