Monday, August 26, 2013

Kepindahan TA Musafri ke Persebaya 1927 Bermasalah?

TA Musafri timnas indonesia persebaya 1927

Transfer TA Musafri ke Persebaya 1927 dari Perseman Manokwari dikabarkan masih menyisakan masalah. Eks pemain Timnas Indonesia itu disebut-sebut belum mengantongi surat izin keluar dari Perseman. TA Musafri sendiri sudah ikut latihan dan memperkuat Persebaya 1927 dalam laga ujicoba.

TA Musafri mengakui bahwa ia belum mendapatkan surat keluar dari manajemen Perseman Manokwari. Eks penyerang PSS Sleman dan Arema Indonesia ini sudah meminta kepada manajemen Perseman namun tidak kunjung diberikan, begitu pula gajinya selama memperkuat tim asal Papua itu selama putaran pertama Indonesia Premier League (IPL) 2013.

“Saya sudah minta baik-baik tapi tidak dikasih. Jangankan surat keluar, gaji saya juga belum dibayar,” keluh TA Musafri di Surabaya, kemarin.

“Saya juga sudah ngomong baik-baik ke mereka (manajemen Perseman), kalau saya ingin keluar. Saya juga sudah lelah dengan janji-janji mereka,” lanjutnya.

Pemain yang mencetak 5 gol dalam laga ujicoba Persebaya 1927 melawan tim lokal tersebut ingin agar masalah ini segera selesai. TA Musafri pun menunggu itikad baik dari manajemen Perseman.

“Saya juga sudah ngomong sama manajemen Persebaya. Di sana (Perseman) itu pengurusnya cuma dua orang. Mereka sulit dicari atau dihubungi kalau kita yang butuh. Tapi saya masih tunggu itikad baik mereka,” kata TA Musafri.

Manajemen Persebaya 1927 sendiri telah mengirimkan surat kepada PT LPIS selaku pengelola IPL untuk pengesahan kepindahan TA Musafri meskipun pemain yang bersangkutan belum mengantongi surat keluar dari tim lamanya.

0 comments:

Post a Comment