Friday, June 21, 2013

Indonesia Vs Belanda: Tim Oranje Sudah Tiba Di Tanah Air

Jelang laga menghadapi Timnas Indonesia di Gelora Bung Karno (Jumat, 7/6/13), Timnas Belanda telah menginjakkan kakinya Jakarta hari ini (Rabu, 5/6/2013) pagi WIB. Alhasil kedatangan tim Oranje mendapatkan sambutan hangat dari para fans.

Timnas Belanda tiba di bandara Halim Perdanakusuma Jakarta Timur sekitar pukul 09.50. Louis van Gaal tampak memimpin rombongan.

Dalam rombongan tersebut tampak para pemain bintang seperti Arjen Robben, Wesley Sneijder, John Heitinga, dan Robin van Persie.

Selayaknya orang-orang yang baru tiba di sebuah bandara, para pemain Timnas Belanda itu pun harus berhenti sejenak untuk menunggu bagasi.

Sementara para pemain menunggu bagasi, di luar fans timnas Belanda juga sudah berkumpul. Selain itu ada pula kelompok fans dari Manchester United, Liverpool, dan Bayern Munich.

Rombongan lantas dibawa bus besar menuju hotel tempat mereka menginap, Hotel Shangri-La di kawasan Jalan Jenderal Sudirman.

Dalam konferensi pers di hotel Shangri-La, Van Gaal coba memberikan komentarnya mengenai suasana kota Jakarta.

“Asisten pelatih saya bilang, para pengendara motor di sini luar biasa. Macetnya juga sangat gila, itu impresi pertama saya sebagai seorang turis” ungkap Van Gaal.

“Tadi polisi mengawal kami melewati kemacetan, tapi saya tidak bisa membayangkan kemacetan di sini” tambahnya.

Selain melawan Timnas Indonesia, Van Gaal mengatakan jika Timnas Belanda juga harus melawan cuaca yang tak biasa untuk para pemain Eropa.

“Saya pikir cuaca di sini juga panas, oleh karenanya saya juga harus menjaga kondisi pemain-pemain saya” pungkas Van Gaal.

0 comments:

Post a Comment