Friday, June 21, 2013

Timnas Indonesia 2013: Jacksen F Tiago Kantongi Kerangka Tim

Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago mengaku telah memiliki kerangka tim guna melakoni laga menghadapi Timnas Belanda di Gelora Bung Karno, Jumat 7 Juni 2013. Lantas siapa sajakah mereka?

Dalam latihan pada Rabu (5/6/13) pukul 17.30 WIB di GBK, Jacksen F Tiago coba memberikan arahan kepada anah asuhnya.

Pada latihan petang itu, lengkap 21 pemain yang dipanggil Jacksen telah ikut berpartisipasi. Para pemain dan pelatih sempat berfoto bersama sebelum melanjutkan latihan.

Latihan kali ini hanya latihan ringan. Pemanasan dan latihan dengan bola, baik itu sendiri-sendiri atau dalam grup.

Para pemain timnas terlihat santai dalam latihan ini, pelatih Jacksen juga tak banyak memberikan instruksi.

Usai latihan Jacksen mengaku sudah memiliki gambaran skuad, yang nantinya akan menghadapi Belanda.

“Dari 21 pemain yang saya panggil, kami akan memasukan 18 nama saja. Tapi saya belum bisa mengungkapkan siapa aja yang dicoret. Hal ini tak lepas karena kami masih ingin memantau kelebihan dan kekurangan pemain” ungkap Jacksen F Tiago.

Namun dirinya tetap masih menunggu keadaan akhir pemain yang bersangkutan, sebelum benar-benar diturunkan di laga tersebut.

“Gambaran sudah ada, tapi masih belum fixed karena apapun masih bisa terjadi. Saya harus menilai bagaimana mereka menjalankan apa diinginkan, respon mereka seperti apa. Tapi garis besarnya sudah ada” pungkas Jacksen F Tiago.

Berikut ini adalah daftar lengkap pemain yang dipanggil Timnas Indonesia di bawah asuhan pelatih Jacksen F Tiago.

Penjaga Gawang: Kurnia Meiga (Arema Indonesia), Andritany Ardiyasa (Persija Jakarta), I Made Wirawan (Persib Bandung).Belakang: Hengki Ardiles (Semen Padang), Zulkifli Sukur (Mitra Kukar), Ricardo Salampesy (Persipura Jayapura), M. Roby (Persisam Samarinda), Victor Igbonefo (Arema), Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Toni Sucipto (Persib), Ruben Sanadi (Persipura).Tengah: Imanuel Wanggai (Persipura), Hendro Siswanto (Arema), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Vendri Mofu (Semen Padang), Ahmad Jupriyanto (Sriwijaya FC), Greg Nwokolo (Arema).Depan: Boaz Salossa (Persipura), Ian Louis Kabes (Persipura), Andik Vermansyah (Persebaya 1927), Sergio Van Dijk (Persib).

0 comments:

Post a Comment