Monday, June 17, 2013

Hadapi Timnas Indonesia, Belanda Tanpa Rafael Van der Vaart

Belanda - Rafael van der Vaart

Timnas Indonesia sepertinya tidak akan mendapatkan ancaman dari bintang Timnas Belanda, Rafael Van der Vaart. Pasalnya Van der Vaart dipastikan absen karena dibekap cedera Achilles.

Sebenarnya Rafael Van der Vaart sempat dimasukan dalam skuat Belanda, untuk menjalani rangkaian tur Asia ke Indonesia dan China.

Namun dalam keterangan terbaru yang dikutip dari situs resmi KNVB (Federasi Sepakbola Belanda), diumumkan bahwa Van der Vaart tidak memungkinkan untuk dibawa.

“Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Van der Vaart tidak memungkinkan dimainkan untuk melawan dua tim Asia. Pelatih Louis van Gaal tidak memanggil pemain pengganti”

Setelah dipastikan absen dari laga Indonesia vs Belanda, Rafael Van der Vaart yang berposisi sebagai gelandang itu pun meminta maaf melalui akun Twitter-nya.

“Saya baru kembali dari pemusatan tim Belanda. Sayangnya saya mendapatkan cedera pada otot achilles di tumit saya, jadi saya tidak akan berangkat ke Indonesia bersama tim” ungkap Van der Vaart.

“Untuk semua fans yang sudah menulis tweet meminta saya untuk datang dan ingin melihat saya, saya minta maaf. Saya tidak akan berada di sana, tapi terima kasih untuk pesan-pesan yang kalian berikan!” tambahnya.

Meskipun Van der Vaart absen, penggemar sepakbola di Indonesia masih tetap bisa menyaksikan aksi bintang-bintang Belanda lainnya seperti Robin van Persie, Arjen Robben, Dirk Kuyt dan Wesley Sneijder.

Jika tidak ada perubahan sedianya pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia Vs Belanda akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, pada Jumat (7/6/2013) pukul 20.30 WIB.

0 comments:

Post a Comment