Monday, June 17, 2013

Persita Vs Sriwijaya FC 2-4 Hasil ISL 2013

Hasil pertandingan ISL Senin 10 Juni 2013 yang mempertemukan Persita Tangerang Vs Sriwijaya FC berakhir 2-4. Dengan hasil ini Laskar Wong Kito mewujudkan target untuk membawa 3 poin dari Stadion Mashud Wisnu Saputra Kuningan Jawa Barat.

Meski bertanding di kandang lawan, namun Sriwijaya FC tidak merubah gaya permainannya untuk menekan tim lawan. Hasilnya pertandingan baru memasuki menit 9 tim tamu bisa unggul 1-0.

Gol Sriwijaya FC dicetak oleh Tantan, setelah memanfaatkan bola liar hasil sepak pojok yang gagal dihalau pemain bertahan Persita.

Tertinggal 1 gol, Persita coba tampil lebih agresif.  Usaha Persita untuk merobek jala Sriwijaya FC akhirnya membuahkan hasil pada menit 36.

Persita dihadiah penalti oleh wasit, setelah Sirvi Arfani diganjal pemain bertahan Sriwijaya. Cristian Carrasco yang maju sebagai algojo, sukses menempatkan bola ke sisi samping dan mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Skor imbang kedua tim di babak pertama, membuat pertandingan lebih berjalan menarik di babak kedua.

Sriwijaya FC mampu unggul 2-1 di menit 64, setelah mendapat hadiah penalti. Pinalti diberikan setelah Tantan dijatuhkan Na Byung-yul di kotak terlarang.

Kali ini Herman Dzumafo yang maju sebagai algojo, sukses mengecoh kiper Persita dan membuat Sriwijaya FC kembali unggul.

Hanya saja di menit 81 Persita kembali membuat skor imbang 2-2 melalui gol Sirvi Arfani yang memanfaatkan bola liar hasil tendangan Ade Jantra.

Namun Sriwijaya FC mampu menunjukan kelasnya sebagai juara bertahan ISL, setelah dalam tempo 5 menit mampu mencetak dua gol.

Diawali dengan gol Herman Dzumafo lewat sepakan kerasnya di dalam kontak penalti dimenit ke-83, Sriwijaya FC mampu unggul menjadi 4-2 setelah Erick Weeks Lewis sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit 85.

Hingga 90 menit dan tambahan waqktu berakhir, skor 4-2 untuk keunggulan Sriwijaya FC bertahan menutup pertandingan sore hari ini.

Susunan Pemain

Persita: Reky Rahayu, Zikri Akbar (Rishadi Fauzi, 78'), Luis Riquelme, Dominggus Fakdawer, Firdaus Ramadhan, Kim Dong-chan (Maman, 69'), Na Byung-yul, Ade Jantra Lukmana, Fabricio Bastos, Sirvi Arfani, Cristian CarrascoSriwijaya: Rivky Mokodompit, Mahyadi Panggabean, Lee Wong-don, Abdulrahman, Fandy Mochtar, Dodok Anang, Ponaryo Astaman, Diego Michiel (Ramdani Lestaluhu, 56'), Erick Weeks Lewis, Tantan (Khoirul Huda, 77'), Herman Dzumafo

0 comments:

Post a Comment