Monday, June 17, 2013

Prediksi Indonesia Vs Belanda 7 Juni 2013

boaz solossa timnas indonesia arab saudi

Jadwal pertandingan persahabatan Jumat 7 Juni 2013, akan mempertemukan Timnas Indonesia VS Belanda dari Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Jika tidak ada perubahan sedianya laga Belanda Vs Indonesia ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 20.00 wib.

Keinginan fans Indonesia menyaksikan Wesley Sneijder atau Arjen Robben bermain sebagai starter dalam laga ini, kemungkinan tidak akan terwujud.

Hal ini tak bisa dilepaskan dari rencana Louis Van Gaal yang ingin melihat pemain mudanya bermain di level internasional.

“Untuk pertandingan ini, tim saya akan bermain dengan para pemain debutan. Dan saya ingin melihat aksi dari para pemain baru ini dan juga apa yang bisa dilakukan para pemain berpengalaman untuk saya sebagai pelatih”

“Jadi saya harus melihat pada pemain lain, itulah mengapa pertandingan akan penting” ungkap Louis Van Gaal.

Secara keseluruhan persiapan timnas Belanda tampil di laga uji coba melawan Indonesia berjalan dengan baik.

“Pertandingan persiapannya berjalan bagus. Robben saya kira harus berlatih bersama kami, jadi ia bisa fit untuk bermain. Semua orang punya hak untuk bermain” tambah van Gaal.

Sementara itu keadaan postur para pemain tim nasional Belanda yang jauh lebih tinggi, menjadi perhatian khusus bagi Jacksen F. Tiago.

“Benar postur pemain Belanda lebih tinggi dari Indonesia, tapi urusan fisik belum tentu (kalah)” ungkap Jacksen.

Lantaran rata-rata para pemain Belanda memiliki postur lebih tinggi, pelatih Persipura ini juga akan menerapkan permainan bola-bola bawah.

Sejauh ini Jacksen mengatakan skuat Garuda dalam kondisi fit untuk meladeni De Oranje. Jacksen menambahkan susunan pemain secepatnya akan ditentukan.

Head to Head Indonesia vs Belanda

Lima Pertandingan terakhir Indonesia

23 Mar 2013 Indonesia 1 – Arab Saudi 2 ACQ6 Feb 2013 Irak 1 – Indonesia 0 ACQ31 Jan 2013 Yordania 5 – Indonesia 0 UJI1 Des 2012 Malaysia 2 – Indonesia 0 AFF28 Nov 2012 Indonesia 1 – Singapura 0 AFF

Lima Pertandingan terakhir Belanda

27 Mar 2013 Belanda 4 – Romania 0 WCQ23 Mar 2013 Belanda 3 – Estonia 0 WCQ7 Feb 2013 Belanda 1 – Italia 1 UJI15 Nov 2012 Belanda 0 – Jerman 0 UJI17 Okt 2012 Romania 1 – Belanda 4 WCQ

Perkiraan susunan pemain Indonesia

Indonesia: Kurnia Meiga, Ricardo Salampessy, Raphael Maitimo, Victor Igbonefo, Tony Sucipto, Ahmad Bustomi, Vendry Mofu, Boaz Salossa, Greg Nwokolo, Sergio van Dijk, Andik Vermansyah.

Prediksi hasil akhir

Bagi para pembaca, kira-kira berapakah hasil akhir pertandingan kali ini?

0 comments:

Post a Comment