Wednesday, June 12, 2013

Persikabo Vs Persipur Skor 4-1 Hasil DU Selasa 28 Mei 2013

Hasil Liga Indonesia Divisi Utama Selasa 28 Mei 2013 yang mempertemukan Persikabo Bogor Vs Persipur Purwodadi, berakhir 4-1. Dengan hasil ini Persikabo sukses menambah 3 angka di klasemen sementara.

Bertanding di Stadion Persikabo, Persipur harus menelan kekalahan telak 4-1. Unggul lebih dahulu melalui Syamsul, Persipur justru harus mengakhiri babak pertama 1-2.

Tuan rumah Persikabo membalas gol pertama Persipur melalui Alejandro Tobar. Selanjutnya skuad asuhan Denny Samsudin berbalik unggul 2-1 berkat skor yang dicetak rekrutan terbaru mereka, Cristiano Lopez.

Tuan rumah akhirnya mampu menambah keunggulan melalui Andi Sofyan dan Cristiano Lopez kembali menjelang akhir laga.

Dengan kemenangan 4-1 ini, sementara PSIS kembali digusur Persikabo ke peringkat tiga klasemen Divisi Utama Liga Indonesia.

Baik Persikabo maupun PSIS sama-sama mengantongi nilai 22 dari 11 pertandingan DU.

Hanya saja Persikabo unggul produktivitas gol karena sudah mencetak 18 kali dan kebobolan 6 kali, sedangkan PSIS baru memasukkan 15 dan kemasukan 5 gol.

Secara head to head, Persikabo juga lebih baik karena menang pada pertemuan pertama di putaran pertama. Sebagai catatan Persikabo sementara ini menjadi tim tersubur fase Grup.

0 comments:

Post a Comment